Sabtu, 21/09/2019 01:09 WIB

Pogba Tidak Pernah Ingin ke Madrid

Malah, menurut penuturan Mathias, saudaranya berbicara dengan Lionel Messi tentang kemungkinan kepindahan Barcelona.

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Bintang Manchester United Paul Pogba rupanya tidak pernah berbicara dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos, tentang kepindahan ke El Real. Demikian keterangan saudara Pogba, Mathias Pogba.

Malah, menurut penuturan Mathias, saudaranya berbicara dengan Lionel Messi tentang kemungkinan kepindahan Barcelona.

"Saya tahu dia berbicara dengan beberapa pemain, tetapi tidak [Sergio] Ramos," kata Mathias dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (10/9).

"Siapa? Ah, Messi, ya. Terkadang, tidak selalu. ”

“Zlatan (Ibrahimovic) dan (Antoine) Griezmann, juga karena tim nasional," lanjut dia.

Daily Mail melaporkan bahwa pembicaraan gelandang Manchester United dengan Messi mungkin terkait dengan kepindahannya ke Camp Nou, musim panas mendatang.

Namun, Mathias juga mengakui bahwa perwakilan Real Madrid telah melakukan kontak dengan pelatih asal Prancis itu, melalui tim nasional Perancis.

"Saya tidak tahu tentang siapa pun dari Real Madrid. Oh, (Raphael) Varane, ya, dan ya, dengan (Zinedine) Zidane, ya.”

Pemain 26 tahun itu gagal mengamankan kepindahan ke Santiago Bernabeu musim panas ini, kendati ada desas-desus bahwa ia mungkin akan keluar dari Manchester United dalam waktu dekat.

Menurut Daily Mail, Barcelona sekarang tertarik pada pemenang Piala Dunia FIFA 2018 juga, dan klaim Mathias bahwa Pogba telah berbicara dengan Messi semakin memperkuat rumor.

TAGS : Real Madrid Info Transfer Paul Pogba




TERPOPULER :