Sabtu, 21/09/2019 01:09 WIB

Modric Menua, Ini Pemain Penggantinya

Madrid tampaknya sedang meningkatkan upaya untuk mencari pengganti, untuk sejumlah punggawa klub yang sudah mulai menua, salah satunya Luka Modric.

Gelandang Real Madrid dan Kroasia, Luka Modric memenangkan Ballon d`Or 2018.

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tampaknya sedang meningkatkan upaya untuk mencari pengganti, untuk sejumlah punggawa klub yang sudah mulai menua, salah satunya Luka Modric.

Modric saat ini berusia 34 tahun, dan beberapa tahun lagi dia akan dianggap tidak produktif bagi tim karena usianya. Dan El Real, ingin menjadikan bintang Ajax, Donny van de Beek sebagai suksesor gelandang Kroasia tersebut.

Menurut laporan Don Balon yang dikutip Fox Sports Asia, Van de Beek akan segera bergabung dengan Los Blancos, dan kemungkinan besar akan menjadi pelapis Modric sebagai wajah yang lebih muda dan lebih segar di klub.

Paul Pogba yang menjadi incaran Madrid selama bursa transfer musim panas, dianggap terlalu mahal, di mana Manchester United meminta 200 juta euro untuk gelandang Prancis itu.

Van de Beek relatif lebih murah, dan bisa bergabung dengan Galacticos dengan bayaran di kisaran 60 juta euro, dan membuatnya menjadi pilihan yang sedikit lebih baik untuk raksasa La Liga.

Laporan itu juga mengatakan bahwa manajer Zinedine Zidane akan menyambut kedatangan pesepak bola asal Belanda itu, karena ia ingin memperbarui lini tengahnya dan menjadikan Real Madrid kekuatan yang lebih kuat di daerah itu.

Van de Beek diperkirakan datang pada awal Januari, atau mungkin pada musim panas mendatang jika kesepakatan lekas dilakukan.

TAGS : Real Madrid Luka Modric Info Transfer




TERPOPULER :