Senin, 23/09/2019 08:23 WIB

Ini Prediksi Kekuatan Real Madrid di FIFA 20

Peringkat resmi pemain FIFA 20 baru akan diumumkan pada 9 September mendatang. Dan dalam daftar Top 100 FIFA 20, terdapat 12 pemain Real Madrid, termasuk lima dari enam gelandang mereka.

Real Madrid 2019/2020 (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Peringkat resmi pemain FIFA 20 baru akan diumumkan pada 9 September mendatang. Dan dalam daftar Top 100 FIFA 20, terdapat 12 pemain Real Madrid, termasuk lima dari enam gelandang mereka.

Kendati demikian, ini bukan berarti catatan bagus bagi penggemar Madrid di FIFA 20. Pasalnya, sejumlah pemain El Real akan mengalami penurunan poin (downgrade) dalam edisi terbaru, setelah klub tersebut mengalami musim yang buruk.

Dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (7/9), berikut ini prediksi kekuatan skuat Madrid di FIFA 20:

Thibaut Courtois - 90 jadi 88

Thibaut Courtois ditandatangani sebagai pengganti jangka panjang untuk Keylor Navas. Namun pemain Belgia itu mengalami debut yang sulit di Real Madrid. Courtois merupakan salah satu dari 12 kiper dalam Top 100 tahun ini, tetapi peringkatnya tidak akan setinggi di FIFA 19.

Alphonse Areola - 81

Alphonse Areola bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman musim panas ini, setelah Keylor Navas bergerak ke arah yang berlawanan. Pesepak bola Prancis itu kemungkinan besar akan mempertahankan peringkat sebelumnya.

Sergio Ramos - 91 jadi 89

Sergio Ramos adalah bek dengan peringkat tertinggi di FIFA 19. Tapi karena penampilannya yang buruk musim lalu dan usianya menua, Ramos akan mendapatkan peringkat yang lebih rendah.

Raphael Varane - 86

Varane adalah salah satu pemain bertahan dalam 100 pemain berperingkat tertinggi di FIFA 20. Dan karena usianya dan potensi yang sangat besar, ia akan mempertahankan peringkat tahun lalu.

Eder Militao - 75 jadi 81

Eder Militao memiliki peringkat bek kanan 75 di FIFA 19. Musim lalu, dia bermain sebagai bek tengah untuk Porto, dan berperan sangat besar bagi klub. Hal ini akan meningkatkan peringkatnya tahun ini.

Nacho - 83 jadi 82

Nacho menjadi pemain utilitas di pertahanan Real Madrid selama bertahun-tahun. Tetapi peringkat FIFA 19-nya cukup tinggi, lebih dari apa yang dimiliki oleh Harry Maguire dari Joel Matip misalnya. Dengan demikian, tidak ada alasan baginya untuk mempertahankan peringkat tahun lalu, dan ia harus mendapatkan downgrade.

Dani Carvajal - 84

Carvajal memiliki perfoma yang tak begitu spesial musim lalu. Sehingga tidak mungkin dia akan mendapatkan peningkatan peringkat. Namun, karena dia berada di Top 100, ada kemungkinan kecil bahwa EA akan memberinya peringkat 85.

Alvaro Odriozola - 80

Pesepak bola Spanyol berusia 23 tahun itu tampil menjanjikan musim lalu, kendati kerap tampil dari bangku cadangan. Diprediksi Odriozola akan mempertahankan peringkat tahun lalu.

Marcelo - 88 jadi 85

Marcelo adalah bek kiri dengan nilai tertinggi dalam pertandingan tahun lalu, tetapi musim 2018/19 adalah bencana bagi pemain Brasil itu ketika ia kehilangan tempatnya di starting XI.

Ferland Mendy - 77 jadi 81

Real Madrid menghabiskan banyak uang untuk mengontrak Ferland Mendy musim panas ini, sebagai pengganti jangka panjang potensial bagi Marcelo. Peringkat pemain berusia 24 tahun akan ditingkatkan, setelah musim yang mengesankan di mana ia dinobatkan dalam Tim Terbaik Tahun Ini Ligue 1.

Luka Modric - 91 jadi 90

Luka Modric adalah gelandang berperingkat tertinggi di FIFA 19, setelah kampanye yang membuatnya mendapatkan banyak penghargaan individu, termasuk Ballon d`Or. Namun, ia juga mengalami musim 2018/19 yang sulit dan usianya juga akan memainkan peran dalam peringkat FIFA 20-nya.

Toni Kroos - 90 jadi 88

Toni Kroos adalah pemain peringkat kesepuluh tertinggi di FIFA 19 setelah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Liga Champions Real Madrid. Namun, ia cukup buruk untuk klub dan negara musim lalu. Dia mencetak satu gol untuk Real Madrid di semua kompetisi dan tidak mencetak satu gol pun di La Liga.

Casemiro - 88 jadi 87

Casemiro tidak memiliki musim yang hebat bersama Real Madrid, tetapi ia memainkan peran penting dalam kesuksesan Copa America di Brasil. Dia akan mengalami sedikit penurunan peringkat.

Isco - 89 jadi 86

Isco adalah favorit Zinedine Zidane setelah tak terpakai oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Peringkat 89-nya di FIFA 19 cukup tinggi dan dipastikan bakal turun secara drastis tahun ini.

James Rodriguez - 88 jadi 86

James Rodriguez berada di Bayern Munich dengan status pinjaman musim lalu dan ia membantu klub memenangkan Bundesliga. Namun, ia hanya memainkan 28 pertandingan, dan klub memilih untuk tidak menjadikan pinjamannya permanen.

Federico Valverde - 73 jadi 75

Pemain Uruguay berusia 21 tahun itu memiliki nilai tinggi setelah tampil 25 kali untuk Real Madrid musim lalu, dan tampil mengesankan di beberapa pertandingan.

Eden Hazard - 91

Eden Hazard bisa dibilang salah satu pemain terbaik di dunia musim lalu, dan dia membantu Chelsea memenangkan Liga Eropa. Dia akan mempertahankan peringkat musim lalu, dan itu dikonfirmasi dalam video Rating Pemain terbaru FIFA 20.

Karim Benzema - 84 jadi 87

Musim 2018/19 adalah yang sulit bagi Real Madrid, tapi Benzema mampu tampil brilian setelah mencetak 30 gol hanya dalam 52 pertandingan untuk klub. Dia tidak harus memainkan peran sekunder di klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale - 88 jadi 85

Musim lalu adalah musim yang sulit bagi Gareth Bale, saat ia berjuang dengan cedera, dan tidak disukai oleh Zinedine Zidane. Meskipun pemain berusia 30 tahun ini memulai musim ini dengan cerah, performa musim lalu dan kurangnya waktu bermain akan sangat memengaruhi peringkatnya.

Luka Jovic - 75 jadi 83

Peringkat Luka Jovic adalah peringkat lain yang dikonfirmasi dari video peringkat pemain FIFA 20. Dia layak mendapat peringkat baru, setelah mencetak 25 gol hanya dalam 40 penampilan bersama Eintracht Frankfurt.

Marco Asensio - 85 jadi 83

Asensio adalah salah satu pemain dalam Top 100 tahun lalu, tetapi ia tidak masuk dalam Top 100 tahun ini. Penurunan peringkat dikarekan dia hanya mencetak satu gol dalam 30 penampilan La Liga musim lalu.

Lucas Vazquez - 83 jadi 81

Lucas Vazquez adalah pemain yang sangat disenangi Zidane, dan bermain cukup sering. Tapi peringkat 83 terlalu tinggi untuk pemain yang tidak pernah mencetak angka ganda dalam musim apa pun di semua kompetisi.

Mariano Diaz - 80 jadi 78

Mariano Diaz mengambil nomor punggung tujuh milik Cristiano Ronaldo musim lalu. Tapi sayang ia hanya bermain 19 pertandingan dan mencetak empat gol.

Vinicius Junior - 77 jadi 80

Vinicius melakukan debut FIFA-nya tahun lalu, dan dia mulai dengan peringkat 77. Dia dalam kondisi sangat baik di paruh kedua musim, sebelum cedera mengakhiri musimnya.

Rodrygo Goes - 75

Rodrygo akan tampil di seri FIFA untuk pertama kalinya di FIFA 20, dan pemain berusia 18 tahun itu akan mendapatkan peringkat 75 yang cukup masuk akal.

Brahim Diaz - 69 jadi 71

Musim lalu adalah musim terobosan Brahim Diaz, dan dia mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan untuk Real Madrid dan Manchester City.

TAGS : Real Madrid FIFA 20




TERPOPULER :