Rabu, 18/09/2019 14:00 WIB

Dua FTV Menyegarkan dengan Lokasi Syuting di Korea Selatan

Dua FTV terbaru ini super keren dengan mengambil syuting di Kota Andong, Korea Selatan. Seperti apa ceritanya?

CEO DNA Production Rina Novita bersama artis dan pendukung FTV terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Dua Film Televisi (FTV) dengan judul “Cantikku Untuk Oppa” dan “Nyak and Me go to Korea” yang akan tayang di RCTI dengan durasi 75 menit, akan menarik perhatian penontonnya. DNA Production yang memproduksi FTV tersebut, mengambil lokasi syuting di Kota Andong, Korea Selatan yang memiliki warisan budaya di masa lalu.

Menjadi istimewa, karena l;okasi syuting di kota tersebut memiliki pemandangan yang indah dan juga mampu merawat kebudayaan di masa lalunya yang tetap terjaga meski budaya modern di Korea terus berkembang.

“Panoramanya bagus. Kota Andong juga dikenal dengan kebudayaan lokalnya dan tradisi masyarakatnya yang kuat. Kami syuting selama hamper satu minggu disana. Dan hasilnya sangat memuaskan. Semoga penonton suka,” ungkap Rina Novita, CEO DNA Production, di Mal Kota Kasablanka, Jumat (6/9).

FTV “Cantikku untuk Oppa” dibintangi oleh Nadya Arina dan Brandon Salim. FTV ini bakal bercerita tentang obsesi gadis muda yang ingin mengubah penampilan. Dengan modal seadanya, gadis ini mencari biaya operasi plastik murah di Korea Selatan yang terkenal akan menjamurnya tempat mengubah penampilan.

Sementara itu, “Nyak and Me go to Korea” bercerita tentang keinginan anak dan seorang ibu yang mencari pengalaman di Korea Selatan. FTV ini dibintangi oleh Beby Tsabina, Debby Sahertian dan Young Jin Kwon.

“Banyak banget pengalaman yang aku dapatkan selama syuting. Lihat hasilnya juga memuaskan banget. Ceritanya di FTV ini mengharuskan aku pake bahasa Inggris tapi aku di aslinya ketemu sama Richard nama tokoh lawan main aku, aku ngomongnya pake bahasa Korea, jadi campur-campur juga sih, seru banget disana,”cerita Beby Tsabina.

TAGS : Kabar Artis Rina Novita FTV Beby Tsabina




TERPOPULER :