Jum'at, 22/11/2019 15:13 WIB

"Spiderman" Syok Kena Gosip

Ini menjadi gosip oleh majalah setempat yang kali pertama terkait kehidupannya. Tayangan foto itu jadi viral di media sosial dan menjadi cerita gosip.

Pemeran Spider-Man Tom Holland (Foto: CNA)

Jakarta, Jurnas.com - Pemeran Spiderman, Tom Holland ternyata tak setangguh perannya. Dia kaget kena gosip bermesraan dengan seorang wanita berambut pirang saat berlangsungnya festival di London bulan Juli lalu.

Ini menjadi gosip oleh majalah setempat yang kali pertama terkait kehidupannya. Tayangan foto itu jadi viral di media sosial dan menjadi cerita gosip.

Kepada Gq Style yang mewawancarainya, Holland menyatakan kebobolan.  "Saya adalah orang yang amat menjaga privasi. Bila kalian cari saya di Google, saya bukan orang yang muncul di tabloid," kata Holland.

"Dan saya tidak suka  hidup di bawah sorot kamera. Saat ini cukup menyesuaikannya bila memang diperlukan. Dan pemberitaan itu cukup mengejutkan," tuturnya.

Dan menurutnya, inilah yang kali pertama muncul di tabloid. "Pertama kalinya sesuatu seperti ini yang benar-benar terjadi pada saya." ujarnya.

Dengan pemberitaan itu, Holland mengatakan, jadi syok dengan pemberitaan Dan berjanji tak akan ada di situasi itu lagi," lanjutnya, dikutip dari ET.

Holland mengakui beberapa hal, termasuk kegagalannya menjaga kehidupan pribadinya. Dan mengakui popularitas dirinya yang terus menanjak berkat Spider-Man. Sehingga  perhatian publik atas hidupnya juga meningkat.

Dan itu sedikit bikin stres. Kalian tahu, ketika bangun dan sadar ini hidup Anda  sekarang. Jadi waspadalah," katanya. Tom Holland sukses perannya pada  Spider-Man: Far From Home.

TAGS : Tom Holland Film Spiderman Bintang Hollywood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :