Selasa, 15/10/2019 18:40 WIB

Westlife Memukau Borobudur, Promotor Langsung MoU Bersama Garuda Indonesia

Di konser Westlife, Rajawali Indonesia menandatangani kerjasama promosi bersama Garuda Indonesia.
 

Westlife tampil memukau di Borobudur. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com- Konser “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony di Candi Borobdur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) malam, tidak hanya sebuah konser. Disampaikan CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi   selaku promotor konser tersebut mengatakan, pihaknya ingin memberikan kesempatan yang lebih menarik kepada masyarakat, di mana mereka bisa mengenal warisan nenek moyang yang sudah ada sejak lama dengan cara lebih menyenangkan.

“Kami melaksanakan konser di situs bersejarah dengan tujuan, masyarakat semakin mengenal warisan budaya dan juga sejarah nenek moyang ini. Tidak itu saja, penampil seperti Westlife juga semakin tahu, kenal dan juga ikut memperkenalkan situs kebanggaan yag ada di Magelang ini, termasuk dengan situs sejarah lainnya di konser yang kami adakan,” tandas Anas Syahrul Alimi, Sabtu (31/8).

Ditambahkan Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono selaku Co Promotor dari konser “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony menjelaskan, semua upaya yang dilakukan oleh pihaknya melalui Borobudur Symphony maupun Prambanan Jazz Festival, selalu memiliki tujuan untuk memberikan cara yang berbeda bagi masyarakat untuk mengenal warisan yang dimiliki negerinya. Hal ini diharapkan akan menimbulkan efek di mana masyarakat lebih mencintai sesuatu yang sudah bangsanya sendiri miliki sejak lama.

“Hadirnya pagelaran musik seperti Borobudur Symphony dan Prambanan Jazz Festival, ini membuat kecintaan generansi muda kepada Borobudur, Prambanan menjadi lebih tinggi. Hal ini terbukti ketika saat mereka memposting di media sosialnya masing-masing, tentang kegiatan mereka saat menyaksikan pertunjukan musik di Prambanan maupun Borobudur,” jelas Edy.

“Ini mejadi bagian target dari kami bagaimana mengenalkan warisan budaya yang dimiliki bangsa kita dicintai oleh generasi muda, karena merekalah yang nantinya yang akan menjaga apa yang selama ini telah dijaga. Alhamdulillah dengan adanya konser-konser internasional seperti ini semakin mendekatkan mereka dengan situs bersejarah,”  sambung Edy.

Dalam kesempatan yang sama, di hadapan ribuan penonton “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony, Rajawali Indonesia menandatangani kerjasama promosi bersama Garuda Indonesia sebagai Airlines Partner untuk setiap konser yang digelar oleh Rajawali Indonesia dalam rentang waktu satu tahun ke depan. Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dan CEO Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia akan menjalin kerjasama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia untuk lebih memperkenalkan budaya Indonesia. Selain itu, kerjasama ini pun melingkupi penjualan tiket melalui platform "GIA Event" yang merupakan metode baru pembelian tiket konser dengan poin GarudaMiles.

TAGS : Kabar Artis Rajawali Indonesia Garuda Indonesia




TERPOPULER :