Senin, 21/10/2019 04:25 WIB

Diinterogasi Polisi, Artis K-Pop Seungri Minta Maaf

Seungri diinterogasi oleh polisi pada Rabu (28/8) pagi, terkait keterlibatannya dalam kasus perjudian ilegal di luar negeri.

Bigbang Seungri (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Bintang K-pop Seungri diinterogasi oleh polisi pada Rabu (28/8) pagi, terkait keterlibatannya dalam kasus perjudian ilegal di luar negeri.

Pemeriksaan ini merupakan babak terbaru dalam kasus skandal seks dan narkoba, yang membuat penyanyi 28 tahun itu pensiun dini pada Maret lalu.

Seungri merupakan anggota dari boy band populer BIGBANG. Dia dituduh melakukan perjudian di kasino mewah di Las Vegas, yang melibatkan transaksi valuta asing ilegal.

Dikutip dari AFP, Seungri yang mengenakan setelan gelap, keluar dari sedan hitam menuju gerombolan awak media yang menunggunya di sebuah gedung polisi di Seoul, Korea Selatan.

"Saya minta maaf lagi karena menimbulkan kekhawatiran," kata Seungri.

"Aku akan menghadiri pemeriksaan polisi dengan tulus," lanjut dia.

Seungri, pemilik nama asli Lee Seung-hyun, juga meghadapi tuduhan sebagai pengatur layanan seks untuk calon investor dalam bisnisnya.

Investigasi terhadapnya merembet pada serangkaian tuduhan terhadap musisi dan personel lain di YG Entertainment, mantan agensi Seungri dan salah satu perusahaan manajemen K-pop terbesar di Korea.

YG Entertainment merupakan agensi yang sukses melahirkan Psy dengan joget "Gangnam Style". Agensi itu juga membawahi kelompok penyanyi populer seperti Bigbang dan Blackpink.

Yang Hyun-suk, pendiri perusahaan dan mantan kepala produsen, akan diinterogasi oleh polisi pada Kamis besok, atas tuduhan perjudian ilegal dan tuduhan transfer uang tunai seperti Seungri.

Yang juga secara terpisah ditempatkan di bawah investigasi oleh polisi bulan lalu, karena diduga mengatur layanan seks untuk investor asing pada 2014 silam.

TAGS : Kinerja Menteri Tenaga Kerja Seungri K-Pop Perjudian Ilegal Artis Korea




TERPOPULER :