Jum'at, 19/04/2024 21:08 WIB

Kecantikan Perempuan Asia ala Cathy Sharon

Cathy Sharon menjadi aktris kesekian yang makin mengepakkan sayapnya berbisnis kosmetik. 

Cathy Sharon meluncurkan lini bisnik kosmetik untuk perempuan Indonesia (Foto: Doc. Pribadi)

Jakarta, Jurnas.com - Asia adalah rumah dari beribu suku dan rasdengan warna kulit yang berbeda-beda. Melihat bahwa pasar saat ini dipenuhi oleh brand kosmetik kenamaan luar negeri kiblatbarat, Cathy Sharon pun menciptakan Sada.

“Aku ingin menciptakan sebuah brand kosmetik yang didesain khusus bagi wanita Asia, untukmemperlihatkan kecantikan dan keanggunankita,” jelas Cathy.

Menurut Fitzpatrick System, kulit manusia dapat diklasifikasikan menjadi6 gradasi warna, dimulai dari extremely fair ,fair, medium fair, olive, brown tanned, hinggadark tone. Dan berdasarkan jumlah cahayayang terpapar ke kulit, ke-6 gradasi warna tadi dapat diturunkan kembali hingga 50 gradasi warna.

“Aku dan tim ingin menciptakan warnayang cocok bagi kulit wanita Asia, kita mencoba semua produk di kulit kita masing-masing dari Melayu sampai Tionghoa.Nantinya kita akan perbanyak pilihan warna, Sada by Cathy Sharon akan jadi brand yanginclusive untuk semua tone kulit terutamawanita di Asia Tenggara,” ujar Cathy.

Bukan hanya sebuah lini liquid lipstick, Sadaby Cathy Sharon adalah full-range cosmeticline. Dengan turunan produk lengkap dari alis, bulu mata, hingga wajah, dan bibir, Sada byCathy Sharon ada untuk memberikan total look bagi seorang wanita agar lebih percaya diri.

“Aku percaya bahwa ketika wanita bisamemilih, itu artinya kita punya kekuatan. Kitapunya ruang untuk bergerak dan berekspresi.Jadi untuk Sada, aku menyediakan pilihanbagi wanita dari lipstick, highlighter, shimmer,blush, eyeliner, browcara atau pun foundation,” jelas Cathy.

Tidak hanya secara estetika, setiap produk pun diciptakan untuk memiliki kulitas yangbaik dan dicocokan untuk iklim Asia, terutama Asia Tenggara. Lipmatte Lipstick contohnya diperkaya dengan vitamin E, bahan yang natural, tidak mengandung paraben, dan diciptakan untuk tidak terasa lengket namun tetap tahan lama bahkan untuk udara yang lembab layaknya di Indonesia.

“Aku bersama tim benar-benar ingin pakai produk kita setiap hari, alhasil kita harus pastikan semua nyaman dan aman ketika dipakai, terutama untuk iklim AsiaTenggara yang lebih humid dan banyakmatahari” ungkap Cathy.

 

KEYWORD :

Cathy Sharon Kosmetik Lokal Brand Lokal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :