Kamis, 25/04/2024 08:14 WIB

Donita Siapkan Budget Khusus Untuk Berlian

Artis cantik Donita terlihat sibuk memilih perhiasan berlian di  Mall PIK Avenue.

Artis cantik Donita saat berada di toko berlian. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Memiliki berlian tidak sekedar untuk menghias diri. Namun juga sangat cocok untuk berinvestasi. Pemain sinetron dan juga model Ibu Kota Donita mengungkapkan hal tersebut di acara Endless Glamour, di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Sabtu (24/9).

"Diamond itu bagus untuk koleksi dan investasi karena harganya semakin naik," ungkap Donita sambal memilih berlian yang disukasinya.

Soal budget, istri dari Adi Nugroho ini mengaku, memiliki budget khusus untuk berinvestasi berlian karena sangat penting untuk masa depan dirinya dan juga keluarga tercintanya.

"Kalau untuk investasi harus dong. Apa lagi aku punya anak. Jadi aku nggak hanya mikirin untuk hari ini, tapi ke depan juga. Jadi kalau mau beli sesuatu lebih ke smart buyer, apa yang bisa dibeli bernilai investasi dan tidak rugi, dan bisa dipakai," ungkapnya.

Donita yang kini telah berhijab mengakui, kalau dirinya sulit memilih berlian dengan banyaknya model yang ada di Swal Jewellery yang menjadi tempat favoritnya. Menurutnya, semua model sangat bagus dan indah saat dikenakan di jari, leher, pergelangan tangan atau pun pergelangan kakinya.

“Semuanya bagus-bagus. Susah nentuinnya. Nggak cukup satu jam kalau sudah lihat-lihat begini. Suka konsultasi sama mbanya juga untuk rekomendasi model yang bagus dan cocok denganku,” tutur Donit tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Donita Berlian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :