Kamis, 19/09/2019 00:39 WIB

Navas Ogah Jadi Kiper Kedua Real Madrid

PSG dilaporkan tertarik pada Navas dan juga AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Keylor Navas (Foto; Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Keylor Navas dikabarkan meminta untuk meninggalkan Real Madrid sebelum jendela transfer musim panas ditutup, meskipun pelatih Zinedine Zidane menginginkannya bertahan musim ini.

Navas mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid pada awal musim panas setelah diberitahu oleh Zidane bahwa Thibaut Courtois akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama untuk 2019-20, tetapi kemudian memutuskan untuk tetap tinggal setelah tidak menerima tawaran yang cukup menarik.

Namun, situasinya telah berubah lagi, dengan sumber mengatakan ESPN FC Navas kesal dengan percakapannya dengan Zidane selama musim panas. Agen Jorge Mendes telah ditugaskan untuk melakukan gerakan untuk pemain berusia 32 tahun itu ke Paris Saint-Germain (PSG).

PSG dilaporkan tertarik pada Navas dan juga AC Milan Gianluigi Donnarumma. Mereka juga menanyakan ketersediaan Courtois di awal musim panas.

Ditanya tentang situasi Navas pada konferensi pers Jumat pagi, Zidane mengatakan: "Keylor adalah pemain penting Real Madrid,"katanya.

"Kami tidak berpikir untuk menggantinya atau meninggalkannya. Keylor ada di sini bersama kami, ingin berada di sini bersama kami. Ia dapat menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang sangat baik, dan telah melakukan itu dalam latihan. Ia selalu bersikap profesional," tambahnya.

"Situasinya belum berubah untuk saya. Kami akan memiliki banyak pertandingan, dan saya akan mengandalkannya."

Sumber mengatakan bahwa minat potensial Madrid untuk merekrut Neymar dari PSG musim panas ini tidak terhubung dengan Navas.

"Kami memiliki pertandingan besok, saya hanya memikirkan hal itu. Itulah satu-satunya hal yang harus kami pikirkan, pemain, pelatih, staf, tidak ada yang lain," kata Zidane.

"Sampai 2 September apa pun bisa terjadi, pemain bisa datang dan pergi. Tapi para pemain yang ada di sini ingin berada di sini, dan mereka terikat kontrak. Saya ingin 2 September datang secepat mungkin. Jadi pertanyaan ini akan berakhir. "

TAGS : Keylor Navas Real Madrid




TERPOPULER :