Rabu, 18/09/2019 08:28 WIB

Miley Cyrus Beri "Kode" Perpisahan di Lagu Terbaru

Lagu itu tampaknya menjadi sebuah petunjuk terkait perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

Liam Hemsworth (kiri) dan Miley Cyrus

New York, Jurnas.com – Penyanyi ngetop Miley Cyrus baru saja merilis single terbarunya yang berjudul `Slide Away` pada Jumat (16/8) kemarin.

Dikutip dari Channel News Asia, berdasarkan lirik dan penampakan visual yang muncul selama video klip lagu tersebut, tampaknya menjadi sebuah petunjuk terkait perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

Salah satu liriknya berbunyi seperti berikut: Dahulu kala itu adalah surga. Dahulu kala aku lumpuh. Aku pikir aku akan merindukan lampu pelabuhan ini. Tapi ternyata sekarang saatnya untuk membiarkannya pergi.

Yang lebih menarik adalah visual botol-botol alkohol dan pil-pil yang mengambang di atas kolam, sembari pelantun Wrecking Ball tersebut menyanyikan, Saya ingin rumah saya di perbukitan. Tidak ingin wiski dan pil. Saya tidak mudah menyerah, tetapi saya tidak mau terjatuh.

Miley memang tidak mengungkapkan kepada siapa minuman keras dan obat-obatan itu ditujukan. Namun laman selebriti TMZ menyebut Hemsworth yang tenggelam dalam minuman keras dan narkoba diduga sebagai penyebab perpisahan dengan Cyrus.

Narasi lain menggambarkan Cyrus sebagai sosok yang aneh dan penipu. Dia diketahui mencium Kaitlynn Carter di Itali, dan dikabarkan telah kembali ke Los Angeles bersama-sama.

Tak lama setelah foto-foto dirinya yang nyaman dengan Carter muncul, Cyrus mengonfirmasi perpisahannya dari Hemsworth.

Sementara itu, warganet memberikan respon beragam terhadap single baru Cyrus. Di antaranya sedih atas perpisahan dua selebriti tersebut.

“Kedengarannya Miley Cyrus bernyanyi tentang perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada lagu barunya Slide Away,” tulis @JustJared.

“Aku menyukaimu Miley, tapi aku juga suka Liam. Lagu perpisahan ini terlalu cepat,” balas @sydmacdonaldd.

TAGS : Miley Cyrus Liam Hemsworth Lagu Slide Away




TERPOPULER :