Minggu, 20/10/2019 08:59 WIB

Temu Penggemar Lee Seung-gi di Singapura, Cek Harga Tiketnya

Lee Seung-gi akan menggelar temu penggemar di Singapore Expo Convention and Exhibition Center Hall 7, Singapura, pada 26 Oktober mendatang.

Lee Seung Gi (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Artis tampan asal Korea Selatan, Lee Seung-gi akan menggelar temu penggemar di Singapore Expo Convention and Exhibition Center Hall 7, Singapura, pada 26 Oktober mendatang.

Dua bulan sebelum ajang tersebut dilaksanakan, panitia sudah mengumumkan penjualan tiket yang bisa diakses melalui AirAsia RedTix, mulai 20 Agustus pukul 10 pagi.

Sebagaimana dilansir dari Channel News Asia, pada Rabu (14/8), tiket Kategori 3 harganya SGD$138 atau Rp1,3 juta, tiket Kategori 2 dan Kategori 1 masing-masing SGD$178 (Rp1,7 juta) dan SDG$218 (Rp2,2 juta).

Sedangkan untuk tiket VIP, termasuk hadiah serta sesi pengambilan foto grup dengan sang aktor, dibanderol dengan harga SGD$248 atau Rp2,5 juta.

Temu penggemar atau fan meeting merupakan bagian dari tur Lee Seung-gi untuk film terbarunya, Vagabond Voyage, yang bakal tayang di Netflix dan saluran TV Korea SBS pada September nanti.

Film bergenre thriller yang juga diperankan oleh Suzy Bae dan Shin Sung ini akan menampilkan Lee Seung-gi sebagai aktor akrobat bernama Cha Dal Gun, yang keponakannya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Selain Singapura, aktor 32 tahun ini juga akan menyambangi sejumlah negara, antara lain Manila, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

TAGS : Lee Seung-gi Vagabond Voyage K-Drama




TERPOPULER :