Minggu, 18/08/2019 08:34 WIB

Kiper Madrid Bergabung dengan Ronaldo

Penjaga gawang Real Madrid, Andriy Lunin kembali harus menjalani masa peminjaman akibat sulitnya menembus skuat utama El Real.

Andriy Lunin (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Penjaga gawang Real Madrid, Andriy Lunin kembali harus menjalani masa peminjaman akibat sulitnya menembus skuat utama El Real.

Dikutip dari Marca pada Senin (12/8), setelah memperkuat Leganes musim lalu, kini dia akan memperkuat Real Valladolid yang dilatih oleh mantan legenda Madrid, Ronaldo Nazario, dengan status pinjaman

Lunin menyusul dua pemain Madrid, Jorge de Frutos dan Javi Sanchez yang sudah terlebih dahulu merapat ke Valladolid. Diharapkan, kiper asal Ukraina itu memperoleh jam main penuh musim ini.

Sementara Lunin bukan kiper pertama yang dibidik oleh Ronaldo. Sebelumnya, mantan bintang Brasil itu berharap dapat menggaet Ivan Cuellar dan Adrian.

Namun sayang, Cuellar yang sudah menandatangani perjanjian dengan Valladolid, memilih membatalkan perjanjian tersebut, dan menyetujui pembaruan kontrak dengan Leganes.

Sedangkan Adrian, hampir meneken perjanjian dengan Valladolid, sebelum akhirnya ditikung oleh juara Liga Champions musim lalu, Liverpool.

TAGS : Real Madrid Andriy Lunin Ronaldo Nazario




TERPOPULER :