Minggu, 20/10/2019 08:04 WIB

Kalah dari Roma Buat Zidane Pikirin Strategi Baru

Zidane memilih sistem yang berbeda di Italia dan dia bersikeras bahwa idenya bukan untuk memiliki lima pemain bertahan, tetapi tiga.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku hanya memikirkan para pemain yang ada bersamanya di Santiago Bernabeau jelang musim LaLiga Santander, meskipun pramusim mereka sangat buruk.

Los Blancos kalah lagi pada Senin (12/08) dini hari, meskipun melalui adu penalti, melawan Roma dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Laliga bergulir.

"Kami memiliki pasukan yang kami miliki. Tapi apa pun bisa terjadi dalam tiga minggu terakhir pasar," kata Zidane dilansir Marca.

"Kami ingin memiliki musim yang hebat, kami harus siap bermain pada hari Sabtu, tidak ada yang lain," tambahnya.

Sementara itu, Gareth Bale tampil mengesankan di Roma tetapi masa depannya dan James Rodriguez masih diragukan.

"James dan Bale adalah anggota pasukan. Keduanya terdaftar, tetapi apa pun bisa terjadi. Aku mengandalkan mereka 100 persen," tuturnya.

Zidane memilih sistem yang berbeda di Italia dan dia bersikeras bahwa idenya bukan untuk memiliki lima pemain bertahan, tetapi tiga.

"Kami tidak memiliki lima pemain bertahan. Ada tiga dengan dua sayap belakang," ujarnya.

"Beberapa hari yang lalu berjalan dengan sangat baik. Kami akan mengubah banyak hal karena kami memiliki banyak pemain yang dapat bermain dengan berbagai cara."

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :