Sabtu, 17/08/2019 20:11 WIB

Ratusan Hewan Pemeliharaan Ohio Pecahkan Rekor Dunia

rekor sebelumnya dari 123 anjing berpartisipasi dalam pemotretan didirikan di Filipina pada tahun 2017.

Anjing dari Ohio

Jakarta, Jurnas.com - Penyelenggara acara hewan peliharaan di Ohio mengatakan 368 anjing berpartisipasi dalam pemotretan anjing yang memecahkan rekor Guinness World.

Acara PAWSitively Pinecrest , yang diadakan di Pinecrest`s Central Park, menampilkan 368 anjing yang difoto selama karnaval lima jam untuk memecahkan rekor Guinness untuk pemotretan anjing terbanyak.

Juru bicara Guinness, Brittany Dunn mengatakan, jumlah itu didasarkan pada foto masing-masing anjing yang diambil selama acara tersebut, bukan pengambilan gambar kelompok yang dilakukan oleh drone .

Dilansir UPI, rekor sebelumnya dari 123 anjing berpartisipasi dalam pemotretan didirikan di Filipina pada tahun 2017.

"Kami melakukan banyak acara di Pinecrest, dan satu hal umum yang kami perhatikan, tidak peduli apa yang kami lakukan, adalah orang-orang suka membawa anjing mereka," Lisa Pocci, wakil presiden pemasaran untuk pengembang Pinecrest, Fairmount Properties, mengatakan kepada Cleveland.com.

"Jadi kami memutuskan, mengapa tidak melakukan acara yang semuanya tentang anjing, dan sementara kami berada di sana, lakukan sesuatu yang benar-benar hebat dan istimewa dan cobalah untuk memecahkan rekor dunia ini untuk pemotretan foto anjing terbesar."

TAGS : Rekor Dunia Anjing Ohio




TERPOPULER :