Jum'at, 26/04/2024 15:44 WIB

Modric Dipastikan Bertahan di Real Madrid Musim Ini

Kabar tersebut sekaligus menutup rumor baru-baru ini yang menghubungkan Luka Modric dengan transfer ke Paris Saint-Germain.

Luka Modric (foto: maximummedia)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang bertahan Real Madrid, Luka Modric dipastikan bakal bertahan di ibu kota Spanyol musim depan. Hal itu disampaikan perwakilan Modric kepada Marca, Jumat (09/08).

Kabar tersebut sekaligus menutup rumor baru-baru ini yang menghubungkan Luka Modric dengan transfer ke Paris Saint-Germain.

Dengan Neymar masih mencari transfer dari Parc des Princes, Los Blancos sekali lagi dikaitkan dan usulnya adalah bahwa mantan gelandang Dinamo Zagreb itu akan digunakan sebagai pengatur waktu pertandingan.

Rumor ini hanya meningkat ketika Modric tidak memainkan peran apa pun dalam pertandingan persahabatan klub melawan Red Bull Salzburg pada hari Rabu, namun sejak itu terungkap bahwa ini karena kekhawatiran cedera yang sedang berlangsung.

Perwakilan Modric telah meyakinkan MARCA bahwa pemain tidak akan pergi musim panas ini, tidak ke PSG atau klub lain.

Pemain berusia 33 tahun ini sangat bahagia di ibukota Spanyol dan menantikan musim kedelapannya dengan klub tempat ia memenangkan 16 trofi.

KEYWORD :

Luka Modric Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :