Kamis, 19/09/2019 02:51 WIB

Operasi Lutut Asensio Berhasil

Pemain Real Madrid, Marco Asensio berhasil menjalani operasi lutut

Asensio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Marco Asensio berhasil menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera ligamen, yang membuatnya terancam melewatkan musim 2019-2020.

Los Blancos melaporkan di situs web mereka sendiri pada Rabu malam bahwa prosedur untuk memperbaiki pecahnya ACL dan meniskus di lutut kanannya diselesaikan tanpa komplikasi.

Mantan playmaker Real Mallorca akan tetap di rumah sakit sampai dia secara resmi keluar, dan kemudian dia akan memulai jalan panjang menuju kembali beraksi, dengan perkiraan PHK sekitar sembilan bulan.

Sementara itu, Zinedine Zidane telah dipaksa untuk membentuk kembali rencananya untuk kampanye sebagai akibat dari cedera pemain Spanyol, dengan Asensio yang telah masuk sebagai starter di sebelas lebih disukai pelatih Prancis.

Asensio mengalami cedera saat Ramos dkk melawan Arsenal di pertandingan pramusim, dimana dalam pertandingan itu Madrid menang lewat drama adu penalti.

TAGS : Real Madrid Marco Asensio -




TERPOPULER :