Minggu, 22/09/2019 21:29 WIB

Real Madrid Jadikan Donny van de Beek Alternatif Pogba

Donny van de Beek sekali lagi terdengar di Estadio Santiago Bernabeu karena Real Madrid serius mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Ajax itu musim panas ini

Danny Van de Beek (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Nama Donny van de Beek sekali lagi terdengar di Estadio Santiago Bernabeu karena Real Madrid serius mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Ajax itu musim panas ini.

Dengan Paul Pogba masih menjadi pilihan utama Zinedine Zidane untuk diperkuat di lini tengah, Van de Beek tetap menjadi alternatif pertama bagi pemain Prancis itu.

Marca melaporkan pada 26 Juni bahwa ia adalah rencana B di depan Christian Eriksen tetapi, pada 1 Agustus, Madrid menyarankan gagasan untuk membuat langkah tulus untuk pemain, yang mereka pikir dapat ditandatangani dengan biaya sekitar 60 juta euro.

Semua area klub mendukung penandatanganannya, kecuali Zidane. Orang Prancis itu mengakui bakatnya yang tertinggi, tetapi masih berhasrat dapat bekerja dengan Pogba.

Pelatih ingin menunggu sampai 2 September untuk rekan senegaranya dan ingin klub mengontraknya dengan biaya berapa pun, tetapi Madrid tidak sepenuhnya menerima ide tersebut.

Dalam skenario yang sempurna, Madrid mungkin bisa mengontraknya dengan harga 150 juta euro, tetapi itu adalah minimum absolut yang bisa mereka dapatkan dengan membayar dan bahkan angka itu sangat tidak mungkin.

Keduanya tetap terpisah dalam evaluasi Pogba. Zidane melihatnya sebagai bagian yang hilang, tetapi Los Blancos tidak berpikir dia orang yang memperbaiki masalah mereka.

Diharapkan bahwa United akan menutup pemain Bruno Fernandes dan Sergej Milinkovic-Savic dalam waktu dekat, yang bisa dilihat sebagai penguatan Liga Premier untuk melepas Pogba, tetapi tidak akan melakukan apa pun untuk menurunkan harga yang diminta.

Untuk saat ini, Gareth Bale dan James Rodriguez masih siap dijual di ibukota dalam upaya untuk menyeimbangkan akun sebelum penandatanganan dilakukan.

Semua ini dipertimbangkan, kedatangan Van de Beek tidak tampak tidak mungkin seperti dulu dan dia sendiri akan lebih dari senang untuk bergabung dengan klub.

TAGS : Real Madrid Danny Van den Beek Paul Pogba




TERPOPULER :