Selasa, 24/09/2019 03:06 WIB

Zidane Ngamuk, Empat Pemain Terancam Dijual

El Real kalah dari Tottenham Hotspurs di Audi Cup dengan skor tipis 1-0. Zidane pun kabarnya marah atas hasil ini

Jersey Real Madrid 2019/2020 (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid sudah membawa sejumlah pemain besar di bursa transfer musim panas ini. Namun Los Blancos gagal meyakinkan penggemar, karena didera hasil negatif di tur pramusim.

Yang terbaru, El Real kalah dari Tottenham Hotspurs di Audi Cup dengan skor tipis 1-0. Zidane pun kabarnya marah atas hasil ini, dan mengancam akan menjual empat pemainnya.

Menurut laporan Don Balon, empat pemain yang dianggap menanggung kekalahan tersebut ialah Marceloa, Raphael Varane, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez.

Dan jika keempatnya dijual, Zidane sudah punya penggantinya. Di posisi Marcelo, sudah ada Ferland Mendy yang baru didatangkan dari Lyon di musim panas ini. Sedangkan Varane terancam oleh Eder Militao, pemain anyar dari FC Porto.

Adapun Toni Kroos tak lepas dari kritik. Lesunya lini tengah Madrid, menyebabkan pemain tim nasional Jerman itu konon akan digantikan oleh Paul Pogba, maupun Donny van de Beek yang dianggap potensial.

Sementara Madrid punya sejumlah pemain untuk menggantikan peran Vazquez, antara lain Vinicius Junior hingga Eden Hazard yang bermain di sayap serang.

Hasil negatif Madrid di tur pramusim berawal dari kekalahan 3-1 melawan Bayern Munich di International Champions Cup (ICC) 2019. Selanjutnya Los Blancos dicukur rival sekotanya, Atletico Madrid dengan skor telak 7-3.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Info Transfer




TERPOPULER :