Senin, 18/11/2019 01:11 WIB

Zenit Getol Datangkan Pemain Sayap Barcelona

Pemain sayap Barcelona, Malcom, sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Zenit Saint Petersburg dan kesepakatan itu tampaknya lebih dekat dari sebelumnya.

Pemain sayap Barcelona, Malcomm (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Barcelona, Malcom, sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Zenit Saint Petersburg dan kesepakatan itu tampaknya lebih dekat dari sebelumnya.

Jelas bahwa Malcom bukan bagian dari rencana Ernesto Valverde, sementara Barcelona perlu mengembalikan sejumlah uang untuk mendanai kegiatan transfer mereka selama sisa waktu.

Situs web Rusia Championat mengungkapkan bahwa direktur olahraga Zenit telah mendarat di Barcelona untuk menutup kesepakatan bagi pemain sayap Brasil itu.

Zenit bertekad untuk mengamankan penandatanganan Malcom dan bersedia menawarkan jumlah yang signifikan untuk pemain berusia 22 tahun itu, tetapi mereka tidak mau memenuhi penilaian Barcelona sebesar 40 juta euro.

Bahkan Presiden Zenit Alexander Metvedev menyatakan bahwa label harga yang saat ini ditetapkan untuk Malcom melampaui apa yang mereka mampu.

"Negosiasi untuk Malcom maju dengan Barcelona dan kami akan melalui fase aktif dan menentukan," Metvedev dilansir Marca.

"Valuasi 40 juta euro adalah angka yang jauh dari kenyataan," tambahnya.

Harapan dari perspektif Barcelona adalah bahwa kesepakatan Malcom selesai sebelum mereka berangkat ke Amerika Serikat Minggu depan.

TAGS : Klub Zenit Malcomm Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :