Selasa, 24/09/2019 03:42 WIB

Aktor Aquaman Kembali Membintangi Film Netflix

Momoa, yang berusia 40 tahun pada hari Kamis, juga dijadwalkan untuk membintangi Aquaman 2 tahun 2022

Aktor Jason Momoa diatur untuk membintangi film Netflix,

Jakarta, Jurnas.com - Aktor Game of Thrones dan Aquaman Jason Momoa telah menandatangani kontrak untuk membintangi film produksi Netflix, Sweet Girl, Senin (29/07) waktu setempat.

Momoa akan memerankan seorang pria yang bersumpah untuk membawa keadilan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya sambil melindungi satu-satunya keluarga yang dia tinggalkan, putrinya.

Proyek ini akan menandai debut sutradara fitur Brian Andrew Mendoza. Mendoza sebelumnya bekerja sebagai produser sinematografi di Braven dan sebagai produser eksekutif di Frontier, film kedua Netflix yang dibintangi Momoa.

Tim penghasil Sweet Girl juga akan mencakup Brad Peyton dan Jeff Fierson. "Saya senang bisa bermitra dengan Netflix sekali lagi," katanya. dalam sebuah pernyataan.

"Saya menyatukan tim impian dari Brad dan Jeff kepada sahabat saya, Brian, yang telah menjadi mitra saya selama lebih dari 10 tahun. Mimpi menjadi kenyataan untuk bekerja sama dengannya dan menyampaikan visinya," tambahnya.

Momoa, yang berusia 40 tahun pada hari Kamis, juga dijadwalkan untuk membintangi Aquaman 2 tahun 2022 , serta membayangkan kembali sci-fi klasik, Dune .

TAGS : Film Netflix Jason Momoa Aktor Aquaman




TERPOPULER :