Kamis, 19/09/2019 09:32 WIB

Keluarga Tak Dukung Bale ke China

Pemain sendiri telah meminta selama beberapa hari untuk berpikir sebelum menyegel kepergiannya dari Estadio Santiago Bernabeu.

Gareth Bale menghempaskan tangan Lucas Vazquez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale selangkah lagi menyelesaikan kepindahannya ke Jiangsu Suning , yang akan melihat Dia menandatangani kontrak tiga tahun senilai 22 juta euro bersih tahun.

Namun pemain sendiri telah meminta selama beberapa hari untuk berpikir sebelum menyegel kepergiannya dari Estadio Santiago Bernabeu.

Sementara itu dilansir Marca, keluarga Bale tidak mendukung kepindahan ke China, meskipun jumlah yang mencengangkan bahwa ia akan dibayar, dan mereka telah meminta perwakilan pemain untuk mencari alternatif di Eropa sebelum secara pasti mengatakan ya untuk tawaran Jiangsu Suning.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki waktu hingga 31 Juli untuk memberikan jawaban kepada pihak China, dengan agennya, Jonathan Barnett, yang telah mencapai kesepakatan dengan hierarki klub pada Jumat lalu.

Real Madrid memberi Bale kesempatan untuk menentukan masa depannya sendiri, dan mereka sebenarnya lebih suka jika ia bergabung dengan klub di Eropa sehingga mereka menerima biaya transfer, daripada membiarkannya pergi ke China secara gratis.

Saat ini, ada tiga hari sampai jendela transfer ditutup di China dan 11 sampai di Liga Premier, sampai saat itu, apa pun bisa terjadi. Yang tidak berubah adalah sikap Zinedine Zidane, dia ingin Bale pergi secepat mungkin.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Liga Super China




TERPOPULER :