Rabu, 18/09/2019 07:46 WIB

Biar Tak Kalap Saat Belanja Makeup

Promo besar-besaran ditambah ragam flash sale tak urung membuat banyak dari kita kalap membeli makeup yang sebenar tidak terlalu urgen. 

Biar tidak kalap belanja produk beauty dan skincare ikuti tips ini (Foto: Jakarta x Beauty)

Jurnas.com - Memang ya kalau yang namanya produk beauty tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi mencoba secara langsung, merasakan tekstur, mencium aroma, oleskan shade ke tangan dan lain sebagainya.

Sudah sejak hari pertama Jumat lalu mulai pagi antrean pengunjung Jakarta X Beauty sudah mengular berburu diskon, skin check, best deal, flash sale, giveaway sampai perburuan poin yang akan ditukar sample product.

Oya karena di sini ada 137 brand lokal dan luar ditambah diskon sampai 70 persen, agar Anda tak kalap saat belanja agaknya bisa memperhatikan hal ini lebih dulu:

1. Belanja makeup sesuaikan kebutuhan
2. Belanja skincare sesuaikan jenis kulit
3. Perhatikan expired date dan packaging produk ya.
4. Manfaatkan penawaran skin check dan product sample
5. Rata-rata bisa bayar pakai debet dan kredit jadi jangan uncontrol.
6. Jangan lupa juga bawa tote bag buat barang buruan kamu.

Sebagai informasi, Jakarta X Beauty adalah acara tahunan Female Daily Network yang bertujuan untuk mengumpulkan semua stakeholders di dunia beauty dan mempertemukan brands dengan konsumen dan calon konsumennya.

Di Jakarta X Beauty 2019 terdapat lebih dari 120 brands yang ikut serta, sekitar 80 beauty influencers dan Makeup Artists, 13 Beauty Classes, lebih dari 40 Beauty Talkshow dan belasan ribu beauty enthusiast.

TAGS : Tips Belanja Belanja Makeup




TERPOPULER :