Jum'at, 26/04/2024 05:13 WIB

Demi Rekor Dunia, Lelaki Idaho Nekat Bungkus Istri Pake Plastik

Seorang lelaki Idaho yang telah memecahkan lebih dari 100 Guinness World Records meraih gelar lain ketika dia membungkus istrinya

Lelaki Idho bungkus istri dengan plastik (foto: UPI)

Jurnas.com - Seorang lelaki Idaho yang telah memecahkan lebih dari 100 Guinness World Records meraih gelar lain ketika dia membungkus istrinya dengan bungkus plastik dalam 1 menit, 57 detik.

David Rush, yang telah memecahkan puluhan Guinness World Records dalam upayanya untuk mempromosikan pendidikan STEM, mengatakan butuh empat percobaan latihan dan 12 upaya resmi untuk berhasil melindungi istrinya dari bawah kakinya hingga lehernya dalam bungkus plastik.

Dia mengatakan aturan Guinness mengharuskan plastik pembungkus perempuan itu tidak sobek, robek, kulit atau pakaiannya dibiarkan terbuka oleh bungkusnya.

Dilansir UPI, Rush mengatakan plastik itu terkoyak beberapa kali, karena ia merasa sangat sulit untuk membungkus sendi istrinya.

Dia akhirnya bisa menyelesaikan upaya dalam 1 menit, 57 detik, mengalahkan rekor sebelumnya dengan selisih dua detik.

Catatan Rush sebelumnya termasuk memasukkan 146 buah blueberry ke dalam mulutnya, mengeluarkan 200 balon dengan paku dan melempar serta menangkap pedang yang menyala 64 kali dalam satu menit.

KEYWORD :

Rekor Dunia Lelaki Idaho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :