Jum'at, 03/04/2020 04:50 WIB

Penyidik Tes Rambut dan Darah Nunung Hari Ini

Penyidik akan melakukan tes rambut dan juga darah kepada tersangka kasus Narkoba atas nama Nunung. Untuk apa? 

Nunung saat ditangkap polisi (foto: jurnas.com, ist)

Jakarta, Jurnas.com- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akan melakukan tes uji rambut (assessment) dan tes darah kepada komedian senior yang telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba, Tri Retno Prayudati alias Nunung.

“Untuk tersangka NN akan kita lakukan tes rambut dan tes darah, hari ini,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Kombes Argo menuturkan bahwa assessment tersebut bertujuan untuk mengungkap berapa lama Nunung mengonsumsi narkoba jenis sabu. Sebelumnya, dikabarkan Nunung telah mengkonsumsi narkoba selama 20 tahun lamanya.

“Nanti kita akan melihat kira-kira sudah berapa lama yang bersangkutan (Nunung) menggunakan narkoba (sabu),” ungkap Kombes Argo.

Diketahui Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/07/ 2019) terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga mengamankan sang suami, July Jan Sambiran dan kurir sabu, Hadi Moheriyanto alias Hery.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil menemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua plastik klip kecil bekas bungkus sabu, sedotan plastik, bong, potongan pecahan pipet kaca dan korek api.

TAGS : Kabar Artis Nunung Tes Rambut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :