Jum'at, 03/04/2020 04:54 WIB

Andre Taulany Cerita Kondisi Nunung di Tahanan

Andre Taulany rekan Nunung di program Ini Talkshow datang menjenguk di Polda Metro. Bagaimana kondisi Nunung?

Andre Taulany rekan Nunung di acara Ini Talkshow. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Terkait kasus narkoba yang menjeratnya komedian senior Nunung dan suaminya, mendapat kunjungan dari sejumlah sahabat, salah satunya Andre Taulany.

Usai menjenguk, Andre mengatakan bahwa dirinya datang untuk menyampaikan salam dari sahabat-sahabatnya. “Saya cuma menyampaikan salam dari teman-teman, dari Sule, mang Sawi dan temen semua yang belum bisa jenguk, sampaikan salam saja,” ujar Andre kepada wartawan di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/7/2019).

Pembawa acara Ini Talkshow itu menuturkan, bahwa selama bertemu Nunung terlihat murung dan terus menerus menangis. “Ga cerita apa-apa cuma kebanyakan nangis aja,” ungkap Andre.

”Tapi habis itu saya bercandain terus dia senyum. Ya dia nangis karena kangen lah sama temen-temen. Sudah lumayan banyak senyum, saya bilang juga ayu Mbak semangat biar bisa ngelawak lagi, dia ketawa saja,” sambungnya.

Sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/07/ 2019) terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga mengamankan sang suami, July Jan Sambiran dan kurir sabu, Hadi Moheriyanto alias Hery.

TAGS : Kabar Artis Andre Taulany Nunung




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :