Minggu, 25/08/2019 22:22 WIB

Agen Bale: Zidane Aib Real Madrid

Agen Gareth Bale menilai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan hal memalukan karena komentarnya tentang situasi Bale di Santiago Bernabeau.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Agen Gareth Bale menilai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan hal memalukan karena komentarnya tentang situasi Bale di Santiago Bernabeau.

Zidane meninggalkan Bale dari kekalahan 3-1 pada Piala Champions Internasional pada Bayern Munich, dan setelahnya manajer mengatakan, "Kami harap dia segera pergi. Itu akan menjadi yang terbaik untuk semua orang."

Pemain internasional Wales itu terikat kontrak hingga 2022. Agennya, Jonathan Barnett, mengatakan kepada ESPN FC, Zidane adalah orang yang memalukan untuk berbicara seperti itu tentang seseorang yang telah berbuat begitu banyak untuk Real.

"Jika dan ketika Gareth pergi, itu akan terjadi karena itu demi kepentingan terbaik Gareth dan tidak ada hubungannya dengan dorongan Zidane," katanya.

Bale telah memenangkan Liga Champions empat kali selama di Madrid, dan mencetak satu gol hebat sepanjang masa kompetisi dengan tendangan overhead dalam kemenangan 3-1 melawan Liverpool pada 2018.

Dia tampil dalam 42 pertandingan musim lalu, 21 sebagai starter, tetapi masalah cedera telah membatasi dia untuk 79 pertandingan dari 151 pertandingan yang mungkin di La Liga. Dia juga memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, serta mengangkat Piala Dunia Klub dan Piala Super UEFA tiga kali berturut-turut.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :