Minggu, 25/08/2019 23:11 WIB

Padu Padan Blazer Klasik untuk Gaya Lebih Santai

Agar tetap feminin dan lebih santai, padu padankan blazer klasik berpotongan lurus dengan beberapa fashion item berikut ini.

Padu padan blazer dengan hot pants (Foto: Istimewa)

Jurnas.com - Blazer bukan hanya digunakan untuk kantor saja. Tapi sekarang di era modern ini blazer digunakan di segala tempat. Biasa digunakan untuk hangout bersama teman-teman.

Blazer memberikan kesan elagan dan eye catching bagi yang memakainya. Ini dia beberapa gaya padu padan untuk penggunaan blazer.

Meski demikian, memakainya di aktivitas yang cenderung kasual pun bisa saja. Agar tetap feminin dan lebih santai, padu padankan blazer klasik berpotongan lurus dengan beberapa fashion item berikut ini:


1. Blazer senada dengan bottom

Blazer klasik dengan warna dan tone senada sejak zaman 60-an hingga kini selalu timeless. Terlebih dengan inner kaos akan mengesankan casual tapi tetap stylish. Anda juga bisa mengenakan syal tipis atau blazer dengan aksen ikat untuk penampilan yang outstanding.

2. Blazer dengan celana

Blazer dengan celana menjadi salah satu mode yang dasar digunakan dengan blazer tetapi dengan memakai celana paduan ini memang sangat serasi. Oya Anda juga bisa lho padankan denhan hot pants denim yang akan membuat penampilan Anda makin on point.

3. Blazer dengan midi skirt

Penggunaan rok misi dengan padu padan legging dan sneakers tengah hits menjadi andalan tampil casual feminin. Blazer klasik melengkapi penampilan Anda agar tetap classy dan girly.

Jadi, untuk beraktivitas hari ini Anda mau mengenakan blazer dipadu apa?

TAGS : Blazer Klasik Gaya Casual




TERPOPULER :