Minggu, 20/10/2019 08:19 WIB

Hazard Tak Sabar Lakoni Laga Perdana

Eden Hazard sudah tidak sabar memainkan laga perdananya bersama Real Madrid. Dia berambisi untuk mengesankan para penggemar

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Eden Hazard sudah tidak sabar memainkan laga perdananya bersama Real Madrid. Dia berambisi untuk mengesankan para penggemar yang dimulai dari pertandingan pramusim.

Terbang dari Montreal ke Houston pasca menggelar latihan pramusim, Madrid akan menghadapi lawan berat di International Champions Cup (ICC). Los Blancos ditantang Bayern Munich pada Minggu (21/7) pagi.

"Ini hanya pertandingan persahabatan, tapi bagi saya akan jadi pertandingan pertama bersama Real Madrid. Tentu saja saya ingin mengesankan semua orang, rekan tim, bos, para penggemar," kata Hazard dilansir dari Marca.

"Saya mencoba bermain dengan bebas, kadang-kadang sulit di sepak bola. Jika tidak bermain dengan bebas, itu buruk," lanjut dia.

"Saya uka menempatkan diri saya di sayap kanan, sayap kiri, kadang di tengah, bermain dengan naluri. Itulah sepak bola bagi saya, naluri."

Hazard mengakui ada tekanan besar di Real Madrid. Namun dia cukup percaya diri bisa mengatasi hal tersebut, dengan berbekal pengalaman di klub lamanya, Chelsea.

"Ketika Anda bermain untuk Madrid, Anda harus menang tiap tahun. Jika dalam setahun Anda tidak menang Liga Champions, para penggemar mara. Tapi itu normal di klub seperti ini. Anda perlu menang, dan itu sebabnya saya di sini," ujar Hazard.

"LaLiga benar-benar berbeda dari Liga Premier tetapi, dengan pengalaman, Anda beradaptasi dengan cepat. Saya pikir pengalaman adalah hal yang paling penting," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Eden Hazard




TERPOPULER :