Senin, 14/10/2019 05:17 WIB

Marcelo Berharap Madrid Gaet Neymar

Kendati ada peluang pemain Brasil itu kembali ke klub lamanya, Barcelona, Marcelo berharap Madrid dapat melakukan segala cara.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Bek sayap Real Madrid, Marcelo mendukung rencana pembelian Neymar yang ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Kendati ada peluang pemain Brasil itu kembali ke klub lamanya, Barcelona, Marcelo berharap Madrid dapat melakukan segala cara.

"Neymar adalah pemain yang tak terduga. Ketika klub (PSG) sudah mengantisipasi sesuatu, dia sudah memikirkan hal lain, dan tidak mungkin bertahan," kata Marcelo dilansir dari Marca, pada Sabtu (20/7).

"Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid harus melakukan segalanya untuk merekrut pemain terbaik di dunia, dan masa lalunya di Barcelona tidak jadi masalah," lanjut dia.

Saat ini Madrid sudah memiliki Eden Hazard yang bermain di posisi Neymar. Meski begitu, Marcelo dalam hal ini lebih mengunggulkan Neymar ketimbang Hazard.

"Eden adalah pemain top. Seorang pemain berkualitas tinggi. Seperti Neymar, dia memiliki kualitas untuk berada di lima besar," kata dia.

"Dia mengesankan. Kami tidak bisa membandingkan mereka, tapi Neymar lebih baik untukku," tandas Marcelo.

TAGS : Real Madrid Neymar Info Transfer




TERPOPULER :