Minggu, 25/08/2019 23:16 WIB

Jadi Ibu, Poppy Sovia Sempat Stres

Hamil dan melahirkan membuat hidup Poppy Sovia jadi berubah 180 derajat, bagaimana ia melalui fase terberat usah melahirkan?

Cerita Poppy Sovia usai melahirkan buah hati tercinta (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Lama tak tayang di layar kaca, aktris dan pemain film Poppy Sovia tengah menikmati bulan madunya dengan sang putri tercinta yang disapa baby June. Poppy mengatakan banyak perubahan yang ia rasakan saat sudah menikah dan berubah status menjadi ibu.

"Rasanya hidup aku jadi beda jadi 180 derajat. Aku tuh merasa ini udah kontrak mati, sekali melangkah ke depan ya tetap jalan ke depan. Aku ngerasa banget, stres iya, frustasi iya, waktu ASI gak cukup tambah stres," ucapnya usai ditemui dalam talkshow Hidup Lebih Bermakna di Jakarta, Kamis (18/7).

"Aku jadi gampang mellow setelah melahirkan mungkin karena hormonal juga. Suami kerja terus, aku cuti. Kenapa sih aku mengurusnya sendiri. Suami shift malam 1 bulan setengah.

Poppy mengaku tidak terlalu banyak lagi berusaha di kepalanya hanya ada ASI cukup untuk anak. Sampai saat ini pun Poppy masih menyusui baby June dan juga pumping ASI.

"Fase terberat kalau bayi nangis perlu gendong di sisi lain cesar aku masih pemuluhan, jadi gendong sakit. Takutnya kebuka lagi," ucapnya.

Poppy juga memilih tidak pakai baby sitter masih tinggal sama mama yang kebetulan sudah memasuki masa pensiun. "Anak masih terlalu kecil untuk aku memercayakan orang lain," imbuhnya.

Meski sempat merasa stres, lambat laun perempuan kelahiran ini mulai Merasa dibutuhkan manakala melihat sang anak yang dekat dengan dia, ia pun sekarang merasa punya tujuan.

TAGS : Poppy Sovia Jadi Ibu




TERPOPULER :