Minggu, 25/08/2019 22:43 WIB

Penggemar Grup Band Extreme, Siap-siap ke Jogja

Grup band Extreme akan datang ke Indonesia untuk mengisi gelaran JogjaROCKarta Festival 2019. Kapan waktunya?

Grup band Extreme siap untuk ramaikan JogjaROCKarta Festival 2019).

Jakarta, Jurnas.com- Penggemar grup band dunia Extreme di Indonesia siap-siap menyambut kedatangan idolanya. Band yang melambung lewat lagunya “More Than Words” ini akan tampil di gelaran  JogjaROCKarta Festival 2019.

Band asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang beranggotakan , Nuno Bettencourt, Gary Cherone, Pat Badger, dan Kevin Figueiredo ini akan menjadi bintang tamu dalam festival yang digelar di Stadion Kridosono pada 3 November 2019 mendatang.

Promotor Musik, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi kepada Jurnas.com mengatakan, pihaknya telah mendapat konfirmasi dari Extreme untuk tampil dalam JogjaROCKarta.

“Ini moment sekali. Terakhir mereka perform 11 tahun lalu di Jakarta dan sukses besar. Kini mereka akan kembali lagi ke Indonesia dan tampil di JogjaROCKarta. Mereka akan melepas rasa kangen penggemarnya di Indonesia,” tandas Anas Syahrul Alimi, Rabu (17/7).

Datang dengan personil lengkap, Extreme akan memberikan banyak kejutan dalam penampilannya nanti. Lagu-lagu terbaiknya sudah pasti akan dibawakan untuk dinyanyikan bersama fansnya di Indonesia.

Selain Extreme, JogjaROCKarta Festival 2019 juga akan diisi oleh nama besar lainnya seperti unit trash metal asal AS Power Trip. Untuk grup band Tanah Air, Edane, Jamrud, NTRL, Down For Life, Trojan, dan Tumenggung akan menggetarkan JogjaROCKarta 2019.  

Tiket JogjaROCKarta Festival 2019 akan segera dirilis dan dijual secara online. Promotor belum mengumumkan harga dan kategori tiket yang disediakan untuk pertunjukan akbar tersebut.

TAGS : Kabar Artis JogjaROCKarta Extreme




TERPOPULER :