Minggu, 25/08/2019 22:53 WIB

Dipanggil Polisi, YouTuber Rius Vernandes Akan Patuhi Hukum

Polisi bergerak cepat dengan memanggil YouTuber Rius Vernandes atas laporan Sekarga Garuda Indonesia.

YouTuber Rius Vernandes yang dilaporkan pihak Garuda Indonesia. (Foto : Jurnas/Ig Rius Vernandes).

Jakarta, Jurnas.com- Terkait laporan pihak Serikat Karyawan (Sekarga) Garuda Indonesia ke Polisi akibat unggahan daftar menu makanan yang diuploadnya, YouTuber Rius Vernandes belum bisa memenuhi panggilan pihak berwajib.

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta, AKP Akhmad Alexander Yurikho, yang bersangkutan telah menyampaikan informasi tidak bisa datang memenuhi panggilan akibat pekerjaan. Namun ia akan datang pada waktunya nanti.

"Terlapor sudah mengabarkan ke kami, tak bisa datang memenuhi panggilan dengan alasan masih ada kerjaan. Ia akan datang pada, Selasa 23 Juli 2019 minggu depan. Kita tunggu sesuai jadwal tersebut untuk pemeriksaannya,” tandas AKP Akhmad Alexander Yurikho, Rabu (17/7/2019).

Sesuai jadwal, mestinya Rius hadir di Polres Bandara Soetta pada pagi ini pukul 10.00 WIB. Sayangnya, pemanggilan pertama ini pria tersebut tidak bisa datang. Polisi telah menjadwalkan panggilan kedua sesuai dengan aturan yang ada.

Rius sendiri sempat memposting di akun Instagram pribadinya, kalau ia akan patuh pada hukum yang ada. Ia akan memenuhi panggilan polisi dan menjalani prosesnya.

"Gw akan menghormati segala peraturan hukum yang ada dan akan menjalani semua ini. Gw sama sekali tidak merasa mencemarkan nama baik. Gw tidak takut. Tapi tidak ada kah cara yang lebih kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah ini?" tandas Rius di Instagram miliknya @rius.vernandes.

TAGS : Kabar Artis Rius Vernandes Garuda Indonesia




TERPOPULER :