Jum'at, 13/12/2019 11:48 WIB

Kota Ini Pecahkan Rekor Dunia Bermain Hopscotch dengan Peserta Terbanyak

Sebuah kota di Inggris memecahkan Guinness World Record ketika mengumpulkan 664 orang untuk melakukan putaran hopscotch simultan terbesar di dunia.

Ratusan warga Inggris memainkan permainan Hopscotch secara bersamaan (foto: UPI)

Jurnas.com - Sebuah kota di Inggris memecahkan Guinness World Record ketika mengumpulkan 664 orang untuk melakukan putaran hopscotch simultan terbesar di dunia.

Dewan Kota Sheffield mengatakan upaya itu, bagian dari inisiatif kebugaran Move More Month 2019, melihat ratusan anak sekolah setempat bergabung dengan penduduk lain untuk memecahkan rekor Guinness bagi sebagian besar orang yang bermain hopscotch secara bersamaan.

Dewan mengumumkan bahwa acara 20 Mei itu secara resmi disertifikasi sebagai rekor baru oleh Guinness, mengalahkan rekor sebelumnya 621 orang.

"Kami benar-benar berpotensi untuk secara resmi menjadi pemegang rekor dunia baru!" kata Tom Hughes, pemimpin proyek Move More dari Dewan Kota Sheffield dilansir UPI.

"Ada begitu banyak pekerjaan brilian yang terlibat dari tim orang-orang hebat, jadi itu fantastis untuk melihat upaya kota ini diakui dengan berita positif seperti itu," tambahnya.

TAGS : Rekor Dunia Permainan Hopscotch




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :