Rabu, 18/09/2019 16:30 WIB

Ed Sheeran Gandeng Penyanyi Ternama Rilis Video Terbaru

Sheeran juga menyembunyikan dirinya dalam video musik terbarunya untuk

Ed Sheeran (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Ed Sheeran merilis video musik baru yang terinspirasi rock `n` roll untuk lagu barunya yang berjudul "BLOW" yang menampilkan Bruno Mars dan Chris Stapleton.

Klip ini tidak menampilkan Sheeran, Mars atau Stapleton dan sebagai gantinya dibintangi grup rock yang semuanya wanita yang mendukung penyanyi.

Tiga anggota kelompok meraih mikrofon dan bernyanyi sebagai Sheeran, Mars dan Stapleton saat tampil untuk kerumunan yang bersemangat di The Viper Room di Los Angeles.

Dilansir UPi, Sheeran juga menyembunyikan dirinya dalam video musik terbarunya untuk "Beautiful People" yang menampilkan Khalid.

Video tersebut hanya dibintangi Sheeran dan Khalid secara singkat karena alih-alih berfokus pada pasangan normal sehari-hari yang dibawa pergi ke kehidupan yang dinikmati oleh orang kaya dan terkenal.

"BLOW" dan "Beautiful People" akan muncul di album baru Sheeran berjudul No.6 Collaborations Project yang tiba pada hari Jumat.

Rilis berpusat di sekitar Sheeran bekerja sama dengan artis lain di setiap lagu termasuk Justin Bieber di "I Don`t Care."

TAGS : Ed Sheeran Video Terbaru




TERPOPULER :