Kamis, 18/07/2019 17:52 WIB

Selain Kumalasari, Ini 2 Saksi Lain yang Diperiksa Penyidik Besok

Tiga nama, Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua dipanggil Polda Metro Jaya untuk diperiksa besok sebagai saksi kasus

Kumalasari saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Kasus “Bau Ikan Asin” yang dilontarkan Galih Ginanjar di Youtube Channel Rey Utami, polisi akan memeriksa para saksi lainnya, besok, Rabu (10/7) pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, penyidik memanggil tiga saksi untuk diperiksa. Mereka adalah, Barbie Kumalasari istri dari Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pemilik akun Youtube yang menyebarkan komentar Galih.

”Besok dipastikan akan diperiksa ketiganya ya. Istrinya Galih Ginanjar, Pablo dan Rey Utami. Sudah kita panggil, untuk datang sebagai saksi. Jam 10 Pagi jadwalnya. Kita harapkan mereka hadir semua,” imbau Argo Yuwono, Selasa (9/7).

Disampaikan Argo Yuwono, kasus “Bau Ikan Asin” ini telah masuk ke tahap penyidikan, meski pun belum ada tersangka. Pemeriksaan ketiga saksi itu dilakukan sekaligus untuk mengetahui betul terkait video tersebut.

Hingga saat ini, ketiga saksi tersebut akan datang memenuhi panggilan penyidik.

“Kita sudah dapat informasi, semuanya akan datang. Dan akan diperiksa bersamaan terkait hal itu. Ketiganya saksi penting dalam kasus ini,”tandas Argo Yuwono.

TAGS : Kabar Artis Kumalasari Penyidik




TERPOPULER :