Minggu, 08/12/2019 05:32 WIB

Wanita Ini Habiskan 32 Burger dalam 10 Menit

Pemakan kompetitif, Molly Schuyler, menghabiskan 32 burger dalam waktu 10 menit di Kejuaraan Makan Burger Z Tahunan ke-10

Pemakan kompetitif, Molly Schuyler, menghabiskan 32 burger dalam waktu 10 menit di Kejuaraan Makan Burger Z Tahunan ke-10

Jurnas.com - Molly Schuyler, menghabiskan 32 burger dalam waktu 10 menit di Kejuaraan Makan Burger Z Tahunan ke-10, memecahkan rekor 27-burger yang ia buat tahun lalu dan merebut gelar juara untuk kelima kalinya.

Acara yang diadakan di Tenleytown dari rantai lokal adalah salah satu kompetisi pemakan burger terbesar dan perlombaan yang harus dihadiri bagi pemakan profesional di seluruh negeri. Pria dan wanita dimasukkan dalam kontes untuk melihat siapa yang masing-masing dapat burger terbanyak dalam 10 menit.

Dilansir UPI, penonton terkejut oleh berapa banyak makanan yang bisa dikonsumsi Schuyler, wanita berumur 40 tahun dari Danau Plumas, California. Tapi dia bilang itu tugasnya untuk menang.

"Kamu tidak memiliki penghasilan yang dapat diandalkan dengan makan," kata Schuyler. "Jadi kamu membuat dirimu makan karena jika tidak, kamu bangkrut."

"Tidak ada yang perlu pergi ke monumen untuk melihat tank. Saya punya 16 tank yang berjejer di sini," kata Peter Tabibian, pemilik restoran Z Burger yang menjadi tuan rumah acara tersebut. Dia merujuk pada kehadiran tank militer yang diharapkan pada perayaan Fourth Washington, DC, 4 Juli.

Di antara 16 kontestan, 10 adalah pemula. Sementara sebagian besar pendatang baru mencoba mengosongkan perut mereka untuk kompetisi dengan tidak makan apa pun sebelumnya, para veteran tidak terlalu khawatir.

"Aku dan dua pesaing lainnya keluar, dan kami mendapat 30 McMuffins dan tiga lusin Dunkin Donuts," kata Schuyler, menggambarkan sarapannya.

Sebaliknya, senior York College Devin Hursey adalah kontestan paling lambat dalam sejarah kompetisi, menyelesaikan satu burger dalam 10 menit.

"Aku seorang baller lambat," kata Hursey. "Aku hanya makan dengan langkahku sendiri, menikmati burger."

Schuyler telah memenangkan Kontes Makan La Costena Jalapeno, dan mengambil tempat kedua di Gringo Bandito Taco Eating Contest dan tempat kedua dalam kontes makan pizza sebelum beralih ke burger.

TAGS : Rekor Dunia Pemakan Burger




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :