Kamis, 19/09/2019 17:59 WIB

Real Madrid Bakal Punya Tim Wanita Musim Depan

Real Madrid akan memiliki tim wanita di divisi utama Spanyol musim depan setelah menyelesaikan pengambilalihan CD Tacon.

Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid akan memiliki tim wanita di divisi utama Spanyol musim depan setelah menyelesaikan pengambilalihan CD Tacon.

CD Tacon dipromosikan musim lalu dan Los Blancos mengumumkan merger dalam sebuah pernyataan pada Selasa (25/06).

Madrid dilaporkan telah membayar € 500.000 untuk kesepakatan yang harus dilalui, dengan tim putri ditetapkan untuk bersaing dengan klub-klub dari Barcelona dan Atletico Madrid antara lain musim depan.

"Selama musim depan, kampanye 2019-20, tim pertama CD Tacon akan berlatih dan memainkan pertandingan mereka di Real Madrid City sebagai bagian dari kolaborasi sementara antara kedua klub," kata pernyataan Madrid dilansir Soccerway.

Atletico mengklaim gelar musim lalu setelah memenangkan 28 dari 30 pertandingan mereka untuk menyelesaikan selisih enam poin dari Barcelona.

Pada bulan Maret kedua tim teratas berhadapan di depan lebih dari 60.000 penggemar di Wanda Metropolitano, menetapkan rekor kehadiran baru dunia untuk pertandingan sepakbola klub wanita. 

TAGS : Real Madrid Tim Wanita Musim Depan




TERPOPULER :