Senin, 14/10/2019 06:09 WIB

Curhatan Warganet Ditinggal Mati Kucingnya Bikin Terenyuh

Kucing yang dia beri nama Rubby ditemukan tewas terlilit kawat.

Seekor kucing yang diberi nama Rubby tewas akibat terlilit kawat. (Foto: Safrhyna Devinzha Vyani/Facebook)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang warganet menumpahkan kesedihannya di akun Facebooknya setelah ditinggal pergi kucing kesayangannya. Kucing yang dia beri nama Rubby ditemukan tewas terlilit kawat.

Pemilik kucing yang bernama Safrhyna Devinzha Vyani itu merasa terpukul. Hewan yang memberi warna dalam kehidupan rumah tangganya selama delapan bulan belakangan kini pergi untuk selama-lamanya.

Dari pantauan redaksi di akun Facebooknya, Safrhyna Devinzha Vyani tampaknya masih terisak menangis mengingat momen-momen bahagia dan jasa-jasa Rubby selama ini.

"Ya Allah, sedih sekali rasanya di tinggal sama hewan kesayangan. Walaupun Rubby hanya binatang tapi sudah seperti keluarga kami sendiri," tulisnya.

Rubby dalam benak Safrhyna Devinzha Vyani adalah kucing yang sangat pintar. Bagi mereka Rubby bukan lagi sekadar seekor kucing kampung biasa, tapi lebih dari itu. Rubby mengerti "bahasa" manusia.

"Rubby tak seperti kucing lain. Rubby pintar mendengarkan perintah. Rubby selalu hadir di tengah-tengah kami," tulisnya.

Dari keterangnya, Rubby hanya selisih beberapa hari dengan anaknya, Afwan yang kini masih berusia delapan bulan. Sebelum mati, Rubby sudah menemani anak-anakn Safrhyna Devinzha Vyani, yaitu Raja, Yuyi dan Afwan.

"Sejak Afwan masih bayi, Rubby selalu setia di sampingnya. Rubby pintar mengayun anakku. Rubby pintar salaman, dan juga pintar mencium anakku Rubby sayang sekali ankku," kenangnya.

Selama ini, Rubby tak pernah berani melukai keluarganya. Rubby bahkan bisa membuat Afwan tertawa saat menangis dan bahkan mengayungnya.

"Selamat jalan. Saya tidak menyangka kau akan pergi scepat ini. Hingga sekarang saya belum berhenti menangis mengingat jasa-jasamu," katanya.

Ia juga mendoakan Rubby agar tenang di alam sana dan husnul khotimah.

"Sadisnya akhir pertmuan kita. Kenapa saya menemukanmu dalam keadaan l keadaan seperti ini. Semoga tenang di alam sana. Semoga khusnul khotimah. Rubbyku sayang. Rubbyku Malang," harapnya.

TAGS : Kisah Haru Hewan Peliharaan Kucing Media Sosial




TERPOPULER :