Kamis, 18/07/2024 15:05 WIB

Warganet Ledek Justin Timberlake yang tak Dikenal Polisi yang Menangkapnya

Warganet Ledek Justin Timberlake yang tak Dikenal Polisi yang Menangkapnya

Warganet Ledek Justin Timberlake yang tak Dikenal Polisi yang Menangkapnya. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Petugas polisi yang baru-baru ini menangkap Justin Timberlake karena mengemudi sambil mabuk dilaporkan tidak tahu siapa pemenang Grammy itu — dan warganet tidak bisa berhenti tertawa.

Tak lama setelah Justin Timberlake (43) ditilang dan ditangkap di Long Island, New York, setelah meninggalkan The American Hotel di Sag Harbor pada 18 Juni 2024 Page Six New York Post melaporkan bahwa polisi tidak menyadari ketenaran atau pekerjaan sang artis.

`Polisi itu awalnya tidak tahu siapa dia,` kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Justin berkata pelan, `Ini akan merusak turnya.` Polisi itu menjawab, `Tur apa?` Justin berkata, `Tur dunia.`”

Kutipan dari sumber tersebut membuat media sosial menjadi heboh, dengan banyak pengguna yang menganggap humor dari anggota *NSYNC yang diduga berasumsi bahwa semua polisi pasti mengetahui Forget Tomorrow World Tour yang sedang berlangsung.

"Aku sudah merasa `ini akan merusak tur. Tur dunia` akan memasuki kosakataku selama enam bulan ke depan," tulis salah satu pengguna X (sebelumnya Twitter).

"Akan mulai mengatakan `ini akan merusak tur` sebagai respons terhadap setiap ketidaknyamanan kecil dalam hidupku," kata orang lain di platform tersebut.

"`Ini akan merusak tur,` bisikku ketika permintaan PTO-ku ditolak," tulis postingan X yang viral dengan lebih dari 121.000 suka.

Penangkapan Justin Timberlake terjadi pada pagi hari tanggal 18 Juni 2024 setelah dia "berkumpul dengan teman-temannya" di tempat tersebut, kata sebuah sumber.

"Tidak ada yang terluka," tambah orang dalam itu.

Justin Timberlake didakwa dengan satu tuduhan mengendarai saat mabuk dan dua kutipan - satu karena menjalankan rambu berhenti dan satu lagi karena gagal menjaga jalur.

Menurut laporan penangkapannya, pelantun tersebut mengatakan kepada pihak berwenang, "Saya minum satu martini dan saya mengikuti teman-teman saya pulang."

Setelah seorang petugas memulai penghentian lalu lintas, mereka mencatat bahwa "mata Justin Timberlake merah dan berkaca-kaca, bau minuman beralkohol yang menyengat keluar dari napasnya, dia tidak dapat membagi perhatian, bicaranya melambat, dia berjalan tidak stabil, dan dia berkinerja buruk pada semua tes kesadaran lapangan standar,` menurut laporan penangkapan.

Keesokan harinya, pengacara Edward Burke Jr. mengeluarkan pernyataan yang diperoleh People, mengatakan, "Tuan Burke berharap dapat membela Tuan Justin Timberlake dengan penuh semangat terhadap tuduhan ini. Dia akan banyak bicara pada waktu yang tepat. Dia saat ini sedang menunggu penemuan penuh dari kantor Kejaksaan."

Justin Timberlake belum berbicara secara terbuka tentang penangkapannya. Dia memiliki dua jadwal perhentian di Chicago pada 21 Juni dan 22 Juni di tengah tur dunianya, dan dua perhentian dijadwalkan di NYC pada 25 Juni dan 26 Juni 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Timberlake mabuk media sosial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :