Minggu, 17/11/2019 19:20 WIB

Lewat "Bukan Mimpi Receh", Ibnu Jamil dan Antv Bantu Fans Jumpa Idolanya

Bagian kalian yang mengidolakan artis ternama, Ibnu Jamil dan ANTV akan membantu mewujudkannya. Caranya?

Ibnu Jamil dan Ncess Nabati saat bersama salah satu penggemar di program baru ANTV. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sebuah program keluarga menarik dan peuh kesan kembali dihadirkan oleh televisi swasta ANTV. Televisi yang bermarkas di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan ini memberikan tayangan spesialnya bertajuk “Bukan Mimpi Receh”.

Berbeda dengan program reality show lainnya, program hasil kerjasama dengan Komando Production ini, meminta public figure untuk mewujudkan keinginan penggemar atau fans setianya yang selalu mengidolakannya di setiap kesempatan.

"Melalui acara ini, kami tidak hanya membahagiakan penggemar dengan cara bertemu langsung idolanya tetapi juga memberikan bantuan kepada penggemar tersebut melalui artis idolanya. Semoga tayangan ini tidak hanya menghibur namun juga ada pelajaran yang dapat dipetik oleh siapapun yang menyaksikan dan juga menjadi tontonan baru favorit pemirsa ANTV ", ungkap Monica Desideria (GM Marketing Communication ANTV), Jumat (21/6).

Ibnu Jamil dan Ncess Nabati diipercaya menjadi host dalam program “Bukan Mimpi Receh”. Merekalah yang akan membantu mewujudkan mimpi seorang penggemar untuk bertemu dengan artis idolanya. Tidak hanya sekedar bertemu, sang artis juga akan memberikan hadiah yang dapat membantu penggemarnya.

“Seru banget programnya. Bayangin penggemar ketemu langsung dengan idolanya yang selalu dimimpikan. Sudah begtu dapat hadiah pula. Dan kita yang bantu untuk bertemu dengan usaha kita dan juga penggemarnya itu. Menariknya lagi banyak kejutan - kejutan yang mengaduk emosi para penonton,” tukas Ibnu Jamil selaku host.

Dalam episode perdananya, Cupi Cupita datang ke rumah penggemar setianya yang merupakan seorang penyanyi dangdut keliling. Selain mengajak makan penggemar tersebut, Cupi Cupita juga memberikan hadiah peralatan untuk dangdut keliling untuk memudahkan penggemarnya dalam bekerja. “Bukan Mimpi Receh” menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai,  22 Juni 2019, setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB.

Selain Bukan Mimpi Receh, ANTV juga kembali menghadirkan tayangan komedi favorit pemirsa yaitu Pesbukers. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio, Zaskia Gotik serta pemain Pesbukers lainnya siap menghibur masyarakat mulai tanggal 24 Juni 2019, setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 16.00 WIB.

TAGS : Kabar Artis Ibnu Jamil ANTV




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :