Sabtu, 16/11/2019 00:22 WIB

Masukkan 146 Blueberry ke Mulut, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Seorang pecinta blueberry, David Rush berhasil memecahkan rekor dunia Guinness usai memasukan 146 blueberry ke dalam mulutnya

Detik-detik David Rush memasukkan Blueberry ke dalam mulutnya (foto: UPI)

Jurnas.com - Seorang pecinta blueberry, David Rush berhasil memecahkm rekor dunia Guinness usai memasukan 146 blueberry ke dalam mulutnya di waktu bersamaan.

David Rush, yang telah memecahkan lebih dari 100 catatan Guinness termasuk satu untuk memegang lilin 100 menyala di mulutnya sekaligus, memposting video yang menunjukkan bagaimana ia memasukkan 146 buah blueberry ke dalam mulutnya dan menahannya selama lima detik.

Rush, yang kegiatannya memecahkan rekor bertujuan untuk mempromosikan pendidikan STEM, memuntahkan blueberry agar mereka dapat diperiksa.

Namun dua dari total buah yang dimasukkan didiskualifikasi karena melanggar, meninggalkannya dengan 146 sebagai catatan.

Catatan sekarang harus diverifikasi dengan Guinness, pasalnya pria asal India Dinesh Shivnath Upadhyaya, alias "Maximouth," masih menjadi pemegang rekor saat ini untuk memasukkan 86 blueberry ke dalam mulutnya.

TAGS : Rekor Dunia Buah Blueberry




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :