Senin, 23/09/2019 18:11 WIB

Nomor Punggung 10 Jadi Incaran Hazard di Madrid

Hazard telah mengajukan permintaannya sendiri untuk mendapatkan kostum bernomor punggung 10, yang saat ini digunakan Luka Modric.

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Resmi bergabung dengan raksasa LaLiga Real Madrid, teka-teki nomor punggung yang akan digunakan Eden Hazard belum terjawab. Rumornya, pemain asal Belgia dikabarkan akan menggunakan nomor punggung Cristiano Ronaldo.

Namun hal itu belum dipastikan lantaran Hazard telah mengajukan permintaannya sendiri untuk mendapatkan kostum bernomor punggung 10, yang saat ini digunakan Luka Modric.

Pemenang Ballon d`Or, Modric, adalah pemilik jersey itu dan Hazard mengungkapkan bahwa dia telah menggunakan rekan setim internasional Kroasia Mateo Kovacic, yang dipinjamkan ke Chelsea musim lalu dari Madrid, dalam upaya untuk mendapatkan kaus tersebut.

Namun, pada presentasinya, Hazard hanya memiliki namanya di belakang baju yang tak terhitung jumlahnya dan dia mengakui usahanya untuk mengubah Modric sia-sia.

"Saya telah melakukan kontak dengan Modric melalui Kovacic dan saya bertanya kepadanya apakah saya dapat memiliki nomor 10 dan dia mengatakan tidak," kata Hazard dilansir Soccerway.

"Itu sedikit lelucon yang kami miliki. Saya harus menemukan nomor tetapi saya tidak berpikir nomor itu yang paling penting," tambahnya.

"Saya pikir yang paling penting adalah mengenakan kemeja Real Madrid dan mempertahankan klub ini."

TAGS : Real Madrid Eden Hazard Nomor Punggung




TERPOPULER :