Rabu, 20/11/2019 10:39 WIB

Pesepeda Skotkandia Pecahkan Rekor Keliling Dunia

Jenny Graham mendapatkan rekor untuk mengelilingi dunia dengan sepeda (wanita) ketika dia menyelesaikan perjalanannya melintasi Eropa.

Jenny Graham mendapatkan rekor untuk mengelilingi dunia dengan sepeda (wanita) ketika dia menyelesaikan perjalanannya melintasi Eropa, Asia, Australia dan Amerika Utara dengan wJennyaktu 124 hari, 11 jam.

Jurnas.com - Seorang pengendara sepeda Skotlandia memecahkan Guinness World Record ketika dia mengendarai sepedanya 18.000 mil di seluruh dunia dalam 124 hari.

Organisasi penyimpanan catatan mengumumkan Jenny Graham mendapatkan rekor untuk mengelilingi dunia dengan sepeda (wanita) ketika dia menyelesaikan perjalanannya melintasi Eropa, Asia, Australia dan Amerika Utara dengan waktu 124 hari, 11 jam.

Graham memulai perjalanannya di Gerbang Brandenburg di Berlin dan mengendarai sepedanya ke sisi jauh China sebelum naik pesawat ke Perth, Australia Barat. Dia kemudian bersepeda melintasi Australia dan Selandia Baru sebelum terbang ke Alaska dan mengendarai melintasi negara bagian dan Kanada ke Halifax, Nova Scotia.

"Tidak pernah ada hari saya merasa ingin menyerah. Begitu saya mulai, saya akan melakukannya, saya akan selalu melanjutkan perjalanan ini," kata Graham kepada pejabat Guinness dikutip UPI.

Dia berkata bahwa dia menghadapi beberapa jenis cuaca ekstrem selama perjalanannya.

"Saya pikir karena saya dari Skotlandia bahwa itu tidak akan mempengaruhi saya terlalu banyak tetapi berurusan dengan basah dan dingin ketika Anda tidur setiap malam, saya menemukan itu membuat saya sedikit lelah," kata Graham

"Mereka adalah dua ekstrem Saya juga memiliki beberapa tornado yang melintasi Kanada," tambahnya.

TAGS : Rekor Dunia Pesepeda Skotlandia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :