Selasa, 17/09/2019 04:05 WIB

Tren Hijab Lebaran, Suka Motif atau Polos?

Sudah menyiapkan hijab untuk Lebaran? Diprediksi hijab motif masih disukai banyak penggunanya.

Koleksi printing dan warna-warna pastel masih jadi tren di Hari Raya (Foto: Vanilla)

Jakarta, Jurnas.com - Perkembangan tren hijab dari tahun ke tahun yang diluncurkan brand hijab lokal kian mengalami kemajuan yang signifikan. Dua jenis hijab yakni polos dan motif masing-masing memiliki penggemarnya sendiri.

Menurut Founder brand hijab lokal Dama Aninditya Damayanti tren cutting lasercut, warna-warna pastel, bahan cotton voile masih jadi favorit dan pastinya hijab motif atau printing.

"Customer banyak yang suka printed scarf krn lagi musimnya. Tapi sebenernya scarf polos lebih sering diminati customers krn untuk scarf sehari-hari," ucap Anind yang tahun ini juga meluncurkan koleksi Signature Raya.

Selain Dama, brand hijab lokal Vanilla juga meluncurkan koleksi Idul Fitri yang masih didominasi motif printing dan warna-waena pastel.

Founder Vanilla Atina Maulia meluncurkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidupnya.

"Saya berharap dengan kisah hidup masing-masing, perempuan Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi," ucapnya.

TAGS : Tren Hijab Hijab Lebaran Brand Lokal




TERPOPULER :