Minggu, 16/06/2019 05:52 WIB

Mayoritas Fans Madrid Ingin Bale Hengkang

Bale kebanyakan hanya mengisi bangku cadangan saat Zidane mengambil alih kursi pelatih, bahkan ia tak dimainkan dari tiga pertandingan terakhir musim ini

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid telah menjadi bahan spekulasi terus-menerus dan tampaknya mayoritas pendukung setia Santiago Bernabeu akan senang melihat pemain Wales itu pergi dari Santiago Bernabeau.

Diperkirakan ada banyak kegiatan transfer di Madrid dalam beberapa bulan mendatang setelah musim yang mengecewakan yang membuat Julen Lopetegui dan Santiago Solari keduanya dipecat, sebelum klub finish ketiga di LaLiga di bawah bimbingan Zinedine Zidane yang kembali.

Bale kebanyakan hanya mengisi bangku cadangan saat Zidane mengambil alih kursi pelatih, bahkan ia tak dimainkan dari tiga pertandingan terakhir musim ini.

Ketika AS menyurvei lebih dari lima juta penggemar untuk mengukur popularitas setiap anggota pasukan Zidane, Bale hanya menerima sembilan persen persetujuan.

Anggota menonjol lainnya dari tim yang kehilangan dukungan dari mereka yang berada di tribun adalah Isco pada 31 persen, Marcelo pada 33 dan Toni Kroos pada 36 persen.

Selama kekalahan Clasico ke Barcelona pada bulan Maret, Bale diejek oleh para penggemar ketika ia digantikan oleh Marco Asensio.

Dani Carvajal terbukti menjadi anggota paling populer dari skuad Madrid dengan 92 persen persetujuan, dengan Vinicius Jr kedua di 89 dan kapten klub Sergio Ramos ketiga di 84.

Pemain lain yang sangat terkait dengan keluarnya Bernabeu adalah penjaga gawang Keylor Navas, tetapi ia mendapat 76 persen dukungan penggemar, di depan Thibaut Courtois, rival utamanya untuk baju nomor satu, dengan 65.

Pemenang Ballon d`Or Luka Modric hanya mendapat skor lumayan, dengan 63 persen mendukung bintang Kroasia.

TAGS : Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane




TERPOPULER :