Kamis, 22/08/2019 17:22 WIB

Massa Jarah Peluru Tajam Dari Mobil Polisi di Slipi

Massa menemukan ratusan peluru tajam dari mobil Brimob saat melintas di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Ratusan peluru tersebut disita oleh massa.

Massa Temukan Peluru di Mobil Polisi

Jakarta, Jurnas.com - Massa menemukan ratusan peluru tajam dari mobil Brimob saat melintas di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Ratusan peluru tersebut disita oleh massa.

Peluru tajam tersebut ditemukan saat mencoba menjarah isi dalam kendaraan Toyota Rush dengan nomor polisi 142106-14. Massa menemukan peluru tersebut di dalam sebuah peti kayu.

Peluru itu lantas disita massa, namun tidak sedikit juga yang berserakan di jalan raya. Sebagian peluru juga banyak diambil warga yang melintas.

Selain menyita peluru, massa juga menjarah beberapa peralatan kepolisian seperti tameng dan amunisi untuk gas air mata. Selain itu, massa juga membakar dua bus.

Sementara, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan terkait temuan peluru tersebut.

Menurutnya, aparat kepolisian tidak dibekali peluru tajam saat mengamankan aksi demo.

"Masih dicek, yang perlu disampaikan bahwa aparat keamanan dalam pengamanan unjuk rasa tidak dibekali oleh peluru tajam dan senjata api," kata Dedi seperti dilansir CNNIndonesia.

Diketahui, massa sebelumnya membakar dan merusak sejumlah kendaraan Brimob yang terparkir di dekat fly-over, di ruas jalan Brigjen Katamso, Jakarta Barat.

TAGS : Demo Bawaslu Ricuh Polisi Pemilu 2019




TERPOPULER :