Rabu, 24/07/2019 14:21 WIB

Puasa Hanya Berdua Suami, Zaskia Sungkar Tetap Bersyukur

Di Momen bulan Ramadan ini Zaskia Sungkar punya permintaan agar puasanya dilancarkan dan disampaikan usianya hingga Hari Raya.

Zaskia tetap bersyukur menjalani ibadah puasa bersama suami tercinta (Foto: Instagram/Zaskia Sungkar)

Jakarta, Jurnas.com - Memasuki momen bulan Ramadan banyak acara yang digelar terkait dengan ibadah puasa, kebanyakan mereka juga turut mengundang publik figur dan selebriti. Termasuk juga dengan aktris Zaskia Sungkar yang banyak diundang acara silaturahmi.

"Ya sebenarnya nggak, pasti ada milihnya cuma Masya Allah Alhamdulillah Allah kasih hari ini rezeki juga ya, bisa di sini silaturahmi sama teman-teman, bertemu di tempat yang baik-baik," ucap istri Irwansyah ini.

Zaskia pun merasa bersyukur tidak pernah datang atau ditawari acara yang tidak bersangkutan dengan ramadan. "Jadi aku pengin kan cari rezeki juga, kerja juga kalau bisa memberikan faedah untuk diri kita dan orang banyak," katanya di Jakarta, Selasa (21/5).

Mengenai puasa, Kia (sapaan akrab) mengaku tidak ada tradisi khusus, kurang lebih tiap tahun sama. Kia ingin lbisa buka bersama dengan banyak orang karena selama ini cuma berdua sama Irwan terus karena sampai hari ini niatnya belum tercapai.

"Paling (buka) sama mama doang. Aku kayak gini aja udah 8 tahun nikah ya begini aja. Tapi disyukuri alhamdulillah indah nikmatnya," sahutnya.

Yang jelas di bulan penuh berkah ini Kita berdoa dan minta diberikan umur panjang sampai selesai puasa dan merasakan lebaran. "Semoga juga selaku diberi kekuatan agar terus memperbanyak ibadah," ucapnya penuh harap.

TAGS : Zaskia Sungkar Ibadah Puasa




TERPOPULER :