Sabtu, 27/04/2024 10:21 WIB

Hanya Cuci Muka, Vanesha Prescilla Suka Makeup Natural

Sibuk syuting dan menjadi brand ambassador brand makeup lokal Vanesha Prescilla ternyata lebih suka makeup. 

Vanesha Prescilla lebih suka pakai makeup natural (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Pemeran Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla kini tengah menapaki jalan karier sebagai aktris pendatang baru. Perempuan kelahiran tahun 1999 ini tak punya ritual khusus dalam merawat wajah mudanya.

"Beruntung punya kondisi kulit wajah normal, lebih sering pakai cushion dibanding foundation, khususnya dipakai daily tanpa pakai touch up," ucap Vanesha saat ditemui usai peluncuran You The Gold One, di Jakarta (21/5).

Adik Sisi Prescilla ini tipe orang yang pakai makeup tergantung occasion tertentu. "Kalau dandan untuk acara-acara khusus yang butuh mengharuskan aku dandan full proper dan bold. Kalau untuk sehari-hari aku pakai natural," imbuhnya.

"Kalau aku sih sukanya pakai makeup natural, kalau pun pakai foundation ya pakai tipis-tipis saja. Demikian juga kalau lagi traveling juga cuma pakai cushion dan blush supaya tetap segar," lanjutnya.

Untuk urusan perawatan kulit, Vanesha mengaku secara tidak pribadi tidak punya perawatan kulit secara khusus. "Setiap hari perawatan utama ya cuci muka doang sih, yang rutin supaya wajah tetap segar tak ada perawatan khusus," imbuhnya.

KEYWORD :

Vanesha Prescilla Makeup Natural




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :