Sabtu, 20/04/2024 07:27 WIB

Vanesha Prescilla Luncurkan Makeup untuk Perempuan Muda

Tak ingin ketinggalan dengan selebriti lain, pemain film Vanesha Prescilla berkolaborasi dengan brand makaup lokal Y.O.U meluncurkan Vanesha Series. 

Vanesha Prescilla berkolaborasi dengan brand makeup lokal meluncurkan series terbaru (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Perempuan muda masa kini cenderung mengikuti tren makeup yang secara tidk langsung membuat mereka kehilangan ciri khas mereka sendiri.

Melihat fenomena tersebut, Y.O.U mengusung tagline Reveal the Real You bertujuan untuk menginspirasi perempuan muda di Indonesia agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khas individu mereka melalui makeup.

Series ini juga menggaet image Vanesha di setiap produknya dan diformulasikan dengan kandungan yang ramah kulit, serta kandungan jojoba oil pada lipstik dan lipcream agar dapat memberikan tampilan yang sehat dan maksimal sepanjang hari.

Vanesha pun mengaku senang banget karakternya dijadikan series, punya brand pakai nama sendiri. Proud of her self, lebih percaya diri lagi.

"Just be your self, be created. Kita bisa bikin apapun yg kita mau, in our way, Setiap perempuan punya cantiknya masing-masing yang sesuai dengan karakternya," ucap pemeran Milea ini.

Tak hanya image, Vanesha juga terlibat dalam penentuan warna, jenis, formula, ukuran dan packaging. "Soal warna juga aku ajak share sama teman-teman supaya tau apa warna yg mereka suka," imbuhnya.

Waktu itu, lanjut Vanesha sempat ada pilihan desain sampai sekitar sebulanan baru bisa memutuskan akhirnya pakai yg mana. Ia ebih suka travel size yang bisa dibawa kemana-mana, untuk traveling. 

KEYWORD :

Vanesha Prescilla Makeup Lokal Perempuan Muda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :